Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto Puji Semua Presiden RI Berjasa Untuk Pembangunan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menegaskan bahwa bangsa Indonesia seharusnya bangsa Indonesia mensyukuri hasil kerja seluruh Presiden RI.

Dalam dialog capres bersama Kadin di Jakarta, Prabowo Subianto menyebut bahwa masing-masing Presiden mempunyai peran untuk membawa Indonesia menjadi lebih maju sampai saat ini.

“Kita lihat yang sudah di bangun adalah ibarat landasan. Semua presiden sebelumnya meletakkan landasan, semua berjasa, harus diakui,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (12/1).

Bahkan, Prabowo kemudian juga tidak ragu untuk mengakui hasil kerja dari Megawati Soekarnoputri dalam memimpin Indonesia selama beberapa tahun.

“Saya juga terus terang saja, Ibu Megawati pun berjasa, berbuat yang banyak terus terang saja dengan semua landasan yang ada,” imbuhnya.

Mantan Danjen Kopassus itu pun meyakini peran masing-masing Presiden itu telah cukup besar untuk menyiapkan landasan kebijakan perekonomian, landasan ideologi dan landasan politik bangsa.

Pondasi itu menurut dia yang akan menjadi langkah utama pemimpin selanjutnya untuk melanjutkan pembangunan bangsa. Termasuk juga atas hasil yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi (Joko Widodo) sampai dengan saat ini.

“Ya terus terang saja. Jadi sekarang dengan semua landasan itu kita harus berani untuk berpikir besar,” ujarnya.

“Dengan pondasi yang dibangun pemerintah pemerintah seperti ini. Presiden Jokowi termasuk berhasil mengelola ekonomi, negara perdamaian,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru