BerandaNewsHiburanPencinta Drakor Merapat! Park Bo Gum dan Kim So Hyun akan Main...

Pencinta Drakor Merapat! Park Bo Gum dan Kim So Hyun akan Main Drakor Bareng

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada kabar gembira nih untuk para pencinta drama Korea alias drakor. Dua bintang Korea Selatan popular, Park Bo Gum dan Kim So Hyun dikabarkan akan main drakor bersama.

Park Bo Gum dan Kim So Hyun akan membintangi drama Korea berjudul Good Boy dengan genre drama yang penuh dengan adegan laga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Holopis.com, Kamis (11/1), drama ini akan menceritakan sekelompok pemenang medali emas yang malah kesulitan secara finansial.
Karir mereka hanya berkembang pendek, cidera yang mereka alami, dan lain-lain.

Bersama, mereka pun membuat satu kelompok Bernama Olympics Avengers.
Drama ini akan ditulis oleh Lee Dae II, yang sebelumnya menulis Chief of Staff dan Life on Mars.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tim produksi pun mengatakan bahwa serial ini akan menceritakan kehidupan para peraih medali olimpiade sesudah masa kejayaan mereka, serta menunjukkan chemistry antara Park Bo Gum dan Kim So Hyun.

“Saksikan kolaborasi antara Park Bo Gum dan Kim So Hyun, yang akan menceritakan kisah para pahlawan yang menghadapi kekerasan, dengan latar cerita mereka masing-masing,” kata tim produksi Good Boy, dikutip Holopis.com.

Park Bo Gum akan memerankan karakter Yoon Dong Joo, mantan pemenang medali emas yang menjadi polisi, sementara itu Kim So Hyun akan menjadi Ji Han Na, seorang peraih medali emas sebagai atlet menembak yang dipuja publik karena kecantikannya.

Namun sebuah insiden membuatnya tak bisa melanjutkan karirnya dan harus bergabung ke polisi. Bagi para pencinta drakor, sabar ya. Karena drama ini masih akan tayang di pertengahan tahun 2024.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS