Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Disusul Ganjar ke Jatim, Mahfud Sisir Wilayah Pasuruan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyusul calon wakil presiden (cawapres) pasangannya, Mahfud MD ke Provinsi Jawa Timur (Jatim) untuk berkampanye pada hari ini, Jumat (12/1).

Hanya saja, pergerakan kampanye keduanya di Jatim pada hari ini akan berbeda, dimana Ganjar memfokuskan agendanya di Kabupaten Nganjuk dan Jombang. Sedangkan Mahfud hari ini fokus berkampanye di Kabupaten Pasuruan.

Sebagaimana diketahui, Mahfud sudah lebih dulu berada di Jatim untuk bersafari politik. Pada Kamis (11/1) kemarin, Mahfud diketahui telah berkeliling pulau Madura untuk berkampanye.

Adapun pada hari ini, Mahfud dijadwalkan akan mengawali safari politiknya di Ponpes Canga’an di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Pada pukul 9.00 WIB, Ia dijadwalkan hadir dalam acara Halaqoh Kebangsaan di Ponpes Canga’an.

Selanjutnya, pada pukul 11.35 WIB, Mahfud akan melakukan Sholat Jumat berjamaah, sekaligus menyampaikan Khutbah Jumat di Masjid Ponpes Canga’an.

Setelah itu, Mahfud akan beramah tamah sekaligus makan siang bersama Pengasuh dan Santri di Ponpes Canga’an pada pukul pukul 12.30 WiB, waktu makan siang.

Mahfud juga dijadwalkan berziarah ke makam Ratu Ayu Syarifah Khodijah yang berada di Jalan Untung Surapati, Wetanalon, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, pada pukul 13.15 WIB.

Selesai beraktivitas di Pulau Madura, Mahfud pun bergeser ke Kota selanjutnya yang akan menjadi tempatnya bersafari politik, yakni Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Di Makassar, Mahfud dijadwalkan hadir dalam acara makan malam di lcon Beach Lounge & Café, yang berada di Citraland Point of Indonesia.

Sekadar informasi, Mahfud dikabarkan bakal hadir dalam sebuah acara di sebuah perguruan tinggi ternama di Makassar, yakni Universitas Hasanuddin (Unhas). Namun belum diketahui kepastian dari kabar tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Besok Driver Ojol Tidak Terima Orderan, Mau Demo Dulu di Kominfo

Ribuan driver atau pengemudi ojol (ojek online), akan melakukan aksi demo pada Kamis (29/8). Aksi demo ojol ini, akan dilangsungkan di depan kantor Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Hari Ini, Ridwan Kamil dan Pramono Anung Daftar Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) untuk Pilgub Jakarta 2024.

Partai Buruh Aksi Lanjutan 25-27 Agustus, Targetnya Tuntut Penerbitan PKPU Perubahan

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan demonstrasi besar-besaran pada 25-27 Agustus 2024. Iqbal menyebut bahwa target aksinya adalah di KPU dan DPR RI.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru