HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam CCTV komplotan maling berjumlah 2 orang, menggasak sepeda motor di kosan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (9/1), sekitar pukul 06.22 WIB.

Dipantau Holopis.com dari Instagram @jakut.info, Rabu (10/1), terlihat dalam rekaman tersebut, pelaku dua orang memasuki kos yang berada di Kelapa Gading.

Kedua pelaku tersebut tampak memperhatikan keadaan sekitar, sambil melakukan aksi pencuriannya. Dalam rekaman itu pun, menampilkan beberapa deretan sepeda motor yang terparkir di lokasi tersebut.

Kemudian kedua pelaku tersebut, sempat berdiskusi terlebih dahulu. Diduga, kedua pelaku berdiskusi untuk memilih sepeda motor yang ingin diambilnya.

Setelah berdiskusi, seorang pelaku kembali keluar kosan untuk mengawasi keadaan sekitar, dan pelaku lainnya melancarkan aksinya untuk mengambil sepeda motor.

Meskipun banyak sepeda motor yang terparkir disana, pelaku mengambil sepeda motor bewarna abu-abu yang diparkir di ujung kosan, dan segera membawanya keluar dan meninggalkan sebuah helm di motor lainnya.

Dalam beberapa detik dengan sekejap, pelaku berhasil mengambil sepeda motor tersebut, dan kedua pelaku itu segera pergi meninggalkan lokasi.

Diketahui kasus ini sedang dalam proses pencarian, yang ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading.

“Terimakasih atas Informasinya, kasus ini sedang di tangani oleh Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading,” tulis komentar akun @kapolresto_jakartautara.