Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Cuaca Jakarta Kamis (11/1) : Ada Potensi Hujan Petir di Sejumlah Wilayah Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG baru saja merilis prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis (11/1).

Menurut prakiraan BMKG yang dipantau Holopis.com dari laman resminya, cuaca Jakarta pada pagi ini dimulai dengan cuaca cerah berawan dan mendung tipis di sejumlah wilayah.

BMKG memprediksi, kondisi cuaca tersebut bahkan berlanjut hingga sore nanti.

Meski cuaca siang ini diprediksi berawan, masyarakat Jakarta harus tetap waspada. Sebab BMKG mengeluarkan peringatan dini potensi hujan yang dapat disertai sambaran petir dan angin kencang di sebagian wilayah Jakarta.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, Jaktim, Kep. Seribu pada siang dan sore hari,” tulis BMKG.

Memasuki waktu malam, kondisi cuaca di seluruh wilayah Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu secara umum bakal berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan.

Berlanjut pada dini hari nanti, BMKG memprediksi cuaca Jakarta cenderung berawan tebal, usai diguyur hujan pada malam harinya.

Selain informasi mengenai prakiraan cuaca, BMKG juga merilis informasi mengenai prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jakarta pada hari ini.

Menurut prakiraan BMKG, suhu udara di Jakarta hari ini bakal berkisar antara 21-33 derajat celcius, dengan kelembapan di angka 60-95 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.

5 Khasiat Buah Anggur Merah, Manis dan Banyak Manfaat Baik

Siapa sih yang tidak suka dengan anggur merah? Anggur merah adalah buah yang bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat kesehatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru