BerandaRagamCCTVCCTV : Sepeda Listrik Picu Korban Lagi, Anak-anak Tertabrak Motor

CCTV : Sepeda Listrik Picu Korban Lagi, Anak-anak Tertabrak Motor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah insiden tragis terjadi. Kali ini lagi-lagi dialami oleh anak-anak di bawah umur yang mengendarai sepeda listri jlanan.

Dalam sebuah video yangv diunggah oleh akun Instagram @andreli_48, menunjukkan dua orang anak yang berboncengan dengan sepeda listrik dihantam pengguna sepeda motor yang melaku dengan kecepatan cukup tinggi.

“Anak kecil pakai sepeda listrik alami laka di jalan raya,” tulis @andreli_48 di akun Instagramnya yang dikutip Holopis.com, Kamis (11/1).

Dalam captionnya pula, bahwa ia menilai insiden tersebut merupakan atensi kepada orang tua agar bijak memberikan fasilitas kendaraan kepada anak-anak yang belum cukup umurnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kejadian seperti ini seharusnya menjadikan orang tua lebih hati-hati, jangan asal membelikan anak sepeda listrik tanpa memberi edukasi keselamatan berkendara,” sambungnya.

Belum jelas kapan dan di mana peristiwa kecelakaan tersebut. Namun dari video itu terlihat seorang anak perempuan yang berboncengan dengan temannya mengendarai sepeda listrik warna merah.

Tampak ia hendak berbelok ke kanan, dan berbarengan dengan itu melaju seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor Honda Vario hitam melaju dan menghantam bocah hingga keduanya terpental.

Sontak, video peristiwa tersebut ramai ditanggapi netizen. Ada yang setuju bahwa kecelakaan anak-anak karena mengendarai sepeda listri di jalanan adalah bentuk dari ketidaksayangnya orang tua kepada anaknya.

“Bocil2 kasih sepeda, fix orang tua ga syg nyawa anak,” tulis pemilik akun @lennywidhayastuty.

Hal yang sama juga disampaikan oleh pemilik akun Instagram @arlitaamelia. Ia berharap agar anak-anak korban kecelakaan tersebut lekas sembuh.

“Gimana perasaanmu ibu yg ngasih anak sepeda listrik…menyesal ???? semoga ga knp2 anak2nya ya aamiin…jadikan pelajaran utk org tua yg lain,” tulis @arlitaamelia.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

CCTV : Motor Terjungkir Ketabrak Mobil, Dua Korban Cewe pun Terkapar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil di sebuah perempatan yang tidak dilengkapi lalu lintas. Motor pun harus...

CCTV : Emak-emak Dijambret, Tas Berisi Puluhan Juta pun Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV insiden penjambretan terhadap seorang ibu-ibu alias emak-emak. Tas korban yang kabarnya berisi uang puluhan juta itu pun raib...

CCTV : Penjambret Bermotor Gasak HP Orang yang Lagi Nyebrang, Cepet Banget Aksinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, insiden penjambretan di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nampak dalam video, memperlihatkan bahwa pelaku melancarkan aksinya ketika orang...

VIRAL : Kena Sial, Pria Ini Dikejar Anjing Ke Mana Pun Ia Kabur

Dalam sebuah video cctv yang diunggah akun Instagram @super.chutiyapa_, terlihat seorang pria sedang kabur dari anjing dan langsung masuk secara cepat ke halaman rumah seseorang dengan melompati pagar.

CCTV : Tega Banget! Dua Sejoli Ini Maling Motor Saat Korban Salat Subuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, dua sejoli (pria dan wanita) melakukan aksi pencurian satu unit sepeda motor ketika korban sedang menunaikan salat subuh...

CCTV : Maling Motor Nyamar Jadi Ojol di Bekasi, Hitungan Detik Langsung Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, aksi pencurian satu sepeda motor dengan mode menyamar menjadi ojek online (ojol) terjadi di Bekasi. Pelaku tak butuh...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS