BerandaPolhukamRengiatAgenda Kampanye Mahfud Kamis (11/1) : Bakal Keliling Ponpes di Jatim

Agenda Kampanye Mahfud Kamis (11/1) : Bakal Keliling Ponpes di Jatim

HOLOPIS,COM, JAKARTA – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD kembali melanjutkan agendanya kampanye di tanah kelahirannya, yakni di Provinsi Jawa Timur (Jatim) pada hari ini, Kamis (11/1).

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, cawapres pasangan Ganjar Pranowo itu bakal menyambangi sejumlah pondok pesantren (ponpes) yang ada di Jatim.

Ponpes pertama yang akan dikunjungi Mahfud pada hari ini yakni Ponpes Banyuanyar di Kabupaten Pamekasan, Jatim. Ia dijadwalkan hadir di Ponpes tersebut pada pukul 08.03 WIB.

Selanjutnya, Mahfud akan menyambangi Ponpes Nahdlatut Thullab di Kabupaten Sampang, untuk mengikuti acara Halaqah. Acara tersebut rencananya berlangsung sejak pukul 09.30 WIB.

Penerbit Iklan Google Adsense

Setelah mengikuti acara tersebut, Mahfud MD kemudian melanjutkan agendanya dengan menghadiri kegiatan ramah tamah dan makan siang bersama di pondok pesantren tersebut.

Kemudian, Mahfud melanjutkan kegiatan dengan melakukan silaturahim kepada Kiai Jakfar Yusuf di Pondok Pesantren Darul Ulum II Al-Wahidiyah, Kabupaten Sampang, pada pukul 12.15 WIB.

Cawapres yang juga menjabat sebagai Menko Polhukam itu juga diketahui bakal bersilaturahmi dengan Kiai Fauzan di Pondok Pesantren Karangdurin, Kabupaten Sampang, Jatim, pada pukul 13.15 WIB.

Perlu diketahui, masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Adapun pemungutan suara Pemilu Serentak akan berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

KSPI dan Partai Buruh Demo Besar-besaran Besok, Tolak Gelombang PHK Industri Tekstil

Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran untuk menyikapi gelombang PHK yang terjadi di industri tekstil beberapa bulan terakhir ini.

GEBRAK Bakal Aksi 27 Juni, Tolak TAPERA

Aliansi Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK) akan menggelar demo menolak Undang-Undang Tabungan Perumahan Rakyat (UU Tapera). Mereka menilai program Tapera tak sesuai kebutuhan rumah bagi kaum buruh.

Buruh Bakal Demo ‘Geden’ 27 Juni, Tuntut Tapera Dicabut Selamanya

Kalangan buruh dikabarkan bakal melangsungkan aksi demo besar-besaran dalam rangka menolak kebijakan program tabungan perumahan rakyat (Tapera) di Istana Negara, Jakarta, pada 27 Juni 2024 mendatang.

50 Ribu Buruh Bakal Gelar May Day Fiesta 1 Mei 2024, Titik Aksi Istana dan Istora

KSPI dan Partai Buruh akan menggelar aksi damai May Day Fiesta di Jakarta. 50 ribu buruh diklaim akan terlibat di dalam aksi 1 Mei 2024 tersebut.

MK Gelar Sidang Perdana Sengketa Hasil Pilpres 2024 Besok

Mahkamah Konstitusi (MK) akan memulai sidang perdana dalam perkara sengketa atau perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Rabu (27/3) besok

Sejumlah Demo Berlangsung di Jakarta Besok

Sejumlah aksi demo terkait dengan hasil Pemilu 2024, akan berlangsung pada Senin (18/3) di sekitaran kawasan Jakarta Pusat yang dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS