BerandaHiburanGosipNetizen Harap BCL Tinggalkan Baju Seksinya Seusai Umroh

Netizen Harap BCL Tinggalkan Baju Seksinya Seusai Umroh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Indonesia BCL (Bunga Citra Lestari) dan keluarga memutuskan untuk menghabiskan momen-momen awal tahun 2024 dengan umroh. Ia pun menunggah beberapa momen bersama keluarga di Tanah Suci dengan pakaian-pakaian yang tertutup.

“Betapa bahagianya saat berada di Mekkah, pertama kali melakukan ibadah umroh pertama kali melihat Kabah dan merasakan suasana dan energi yang begitu indah di sini,” kata BCL di akun Instagramnya, dikutip Holopis.com, Rabu (10/1).

BCL pun mengatakan bukan hal yang mudah untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi ia berharap agar kembali diberikan rezeki untuk bisa kembali ke Tanah Suci.

“Terima kasih Allah SWT atas segala kesempatan dan kemudahannya untuk aku dan keluargaku selama di Mekkah,” demikian disampaikan Bunga Citra Lestari di unggahannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Istri Tiko Aryawardhana tersebut pun mengunggah foto-foto dirinya mengenakan hijab dan pakaian serba tertutup. Dalam salah satu foto, BCL terlihat mengunjungi Masjid Nabawi di pagi hari.

Kemudian di unggahan lainnya Ia terlihat mengenakan jaket dingin dan cadar. Netizen pun berharap agar BCL bisa meninggalkan pakaian-pakaian seksinya dan mulai mengenakan pakaian-pakaian tertutup ketika kembali ke Indonesia.

“Semoga BCL sepulang umroh bisa istiqomah memakai hijab. Aamiin kan,” kata @lathifah_boutique_.

“Malah cantikan pakai baju kayak gini Unge, aslih gue suka banget Unge pakai baju gini,” kata @yennyrumi.

“Unge cantik banget berhijab, auranya beda,” kata @tengkufayza.

“Semoga dilembutkan hatinya untuk segera berhijab dan membuang pakaian yang terbuka, karena kita tidak tahu kapan akan meninggal. Paling tidak usaha dan ikhtiar semangat to Bunga,” kata @shofiyaqurrotul.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Meski Cerai, Aditya Zoni Tetap Utamakan Anak

Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ini sedang menjalani proses perceraian. Sidang mediasi mereka pun gagal dan menekankan lembali bahwa Aditya dan Yasmine memang sudah sama-sama mantap untuk berpisah.

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan.

Penilaian Reza Artamevia Tentang Thariq Halilintar Bikin Terkejut

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akhirnya akan segera menikah setelah resmi bertunangan. Sebagai calon ibu mertua Thariq, Reza Artamevia memiliki pandangan tersendiri tentang pria yang akan menikahi putrinya tersebut.

Anji Manji Dituding Selingkuh, Ini Sejarah Perjalanan Percintaannya

Anji Manji dan Wina Natalia saat ini sedang menjalani proses untuk berpisah. Kabar itu pun cukup mengejutkan netizen.

Gritte Agatha Umumkan Hamil : Waktu Tuhan Adalah yang Terbaik

Artis ndonesia Gritte Agatha dan suaminya, Arif Hidayat mengumumkan mereka akan segera dikarnuiai anak pertama.

Netizen Bully Lenggogeni Faruq Pamer Thariq Naik Haji

Ada yang berbeda dari momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu yang lalu. Saat itu ibu Thariq, Lenggogeni Faruk mengatakan dengan nada bercanda bahwa Thariq sudah naik haji karena ikut ke tanah suci bersama mereka saat masih bayi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS