BerandaPolhukamRengiatGanjar Lanjut Kampanye di Jateng Usai Hadiri HUT PDIP

Ganjar Lanjut Kampanye di Jateng Usai Hadiri HUT PDIP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo nampaknya tengah berfokus menggalang suara dari masyarakat Jawa Tengah (Jateng). Hal itu terlihat dari pergerakannya di masa kampanye yang banyak barsafari politik di kota/kabupaten di Jateng pada sepekan terakhir ini.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, mantan Gubernur Jateng itu masih akan bersafari politik di Jateng pada hari ini. Ia dijadwalkan bakal menghadiri sejumlah kegiatan di Brebes dan Tegal, provinsi Jateng.

Namun sebalum itu, Ganjar bakal terlebih dahulu menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan (PDIP) di Sekolah Partai DPP PDIP di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, pada pagi ini.

Setelah menghadiri HUT PDIP, capres berambut putih itu bakal langsung bertolak ke Brebes, Jawa Tengah. Ia dijadwalkan tiba di Brebes pada pukul 15.00 WIB sore, dan langsung menemui para petani bawang merah dan kelompok tani desa Kerta Besuki, Kecamatan Wonosari, Brebes.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian pada pukul 16.05 WIB usai bertemu petani, giliran para nelayan di Desa Kaliwlingi, Brebes, yang akan ditemui oleh capres dari koalisi PDIP tersebut.

Setelah bertemu dengan para nelayan dan petani, Ganjar bakal bertemu dengan Tim Pemenangan Cabang (TPC), Calon Legislatif (Caleg) dari partai koalisi, dan para relawan di kediaman Ketua DPC PDIP Brebes.

Agenda Ganjar di Brebes pun berlanjut pada malam nanti dengan makan malam bersama para buruh di Brebes. Lokasinya di Rumah Buruh, yang berada di Kecamatan Kersana, Brebes.

Pada pukul 20.00 WIB, agenda dilanjutkan dengan acara ramah tamah bersama pelaku UMKM Kebasan.

Setelahnya, pada pukul 20.45 WIB, acara ramah tamah juga dilakukan di Rumah salah satu warga desa Kabunan, Tegal. Desa ini menjadi tempat tempat terakhir Ganjar berkampanye di Jateng, sekaligus menjadi tempat Ganjar untuk beristirahat

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

KSPI dan Partai Buruh Demo Besar-besaran Besok, Tolak Gelombang PHK Industri Tekstil

Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar aksi unjuk rasa besar-besaran untuk menyikapi gelombang PHK yang terjadi di industri tekstil beberapa bulan terakhir ini.

GEBRAK Bakal Aksi 27 Juni, Tolak TAPERA

Aliansi Gerakan Buruh Bersama Rakyat (GEBRAK) akan menggelar demo menolak Undang-Undang Tabungan Perumahan Rakyat (UU Tapera). Mereka menilai program Tapera tak sesuai kebutuhan rumah bagi kaum buruh.

Buruh Bakal Demo ‘Geden’ 27 Juni, Tuntut Tapera Dicabut Selamanya

Kalangan buruh dikabarkan bakal melangsungkan aksi demo besar-besaran dalam rangka menolak kebijakan program tabungan perumahan rakyat (Tapera) di Istana Negara, Jakarta, pada 27 Juni 2024 mendatang.

50 Ribu Buruh Bakal Gelar May Day Fiesta 1 Mei 2024, Titik Aksi Istana dan Istora

KSPI dan Partai Buruh akan menggelar aksi damai May Day Fiesta di Jakarta. 50 ribu buruh diklaim akan terlibat di dalam aksi 1 Mei 2024 tersebut.

MK Gelar Sidang Perdana Sengketa Hasil Pilpres 2024 Besok

Mahkamah Konstitusi (MK) akan memulai sidang perdana dalam perkara sengketa atau perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Rabu (27/3) besok

Sejumlah Demo Berlangsung di Jakarta Besok

Sejumlah aksi demo terkait dengan hasil Pemilu 2024, akan berlangsung pada Senin (18/3) di sekitaran kawasan Jakarta Pusat yang dilakukan oleh sejumlah elemen masyarakat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS