Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jordi Amat Sebut Kondisi Skuad Timnas indonesia Jelang Piala Asia 2023 Fit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia beberapa hari lagi akan melakoni laga di Piala Asia 2023, skuad Garuda pun telah tiba di Qatar. Jordi Amat pun mengungkapkan bahwa tim Merah Putih dalam kondisi yang fit saat ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa Piala Asia 2023 akan digelar di Qatar pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024 mendatang.

Sejumlah persiapan telah dilakukan Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023 di Qatar, mulai dari Pemusatan Latihan (TC) dan dua laga uji coba di Turki sebelumnya.

Dalam dua laga uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia harus menelan dua kekalahan secara beruntun atas Libya, dengan skor 4-0 tanpa balas dan 1-2.

Kini, Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba terakhir kontra Iran di Qatar, pada Selasa (9/1) malam waktu setempat nanti.

Menjelang pertandingan, Jordi Amat lantas mengungkapkan bahwa keadaan Timnas Indonesia saat ini dalam kondisi siap tempur.

“Kami menjalani pelatihan yang sangat bagus dengan perjalanan penerbangan yang sangat cepat,” ungkap Jordi, seperti dikutip Holopis.com.

“Jadi kondisi kami bagus dan sekarang kami di sini, di Doha, Qatar. Lapangan di sini sangat bagus dan fasilitasnya juga top, jadi semua pemain sangat senang,” tambahnya.

“Kami pun siap untuk menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi pertandingan terakhir. Saya lihat kami sudah siap,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Jepang, Irak dan Vietnam di Piala Asia 2023 Qatar.

Timnas Indonesia akan melakoni laga perdana atas Irak, yang akan digelar di Ahmed bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar, (15/1) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.

Laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Pindah ke Stadion Madya

Laga Timnas U-20 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 akan dialihkan dan digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru