Pemeran Film Bokep Melly 3gp Pasrah Jadi Tersangka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Melly 3gp mengaku tidak bisa berbuat banyak atas status tersangka yang harus dihadapinya terkait kasus film bokep yang telah dilakoninya.

Usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin (8/1), Melly 3gp saat ini menyatakan hanya bisa pasrah menjalani proses hukum yang harus dijalaninya.

“Gimana ya, ikuti ajalah,” kata Melly dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (9/1).

Melly yang masih melenggang bebas usai diperiksa sebagai tersangka itu menjanjikan bahwa dirinya akan bersikap kooperatif jika memang harus kembali menjalani pemeriksaan.

“Koperatiflah intinya. Ya kita koperatif aja sih yang penting sudah ngasih bukti segala macem,” klaimnya.

Sementara itu, kuasa hukum Melly 3GP, Heru Andeska mengakui bahwa mereka memang mengajukan penangguhan penahanan kepada penyidik untuk kliennya. Pihak Melly 3GP masih bersikukuh kliennya ditipu sutradara I dalam keterlibatan sebagai pemeran film porno.

“Tawarannya diajak untuk syuting YouTube ternyata di lokasi memang keadaannya disampaikan kepada saya bahwa HP diambil, pintu dikunci, dan tidak diperbolehkan pulang sampai akhir syuting yang diskenariokan oleh sutradara IR sampai selesai, kalau nggak selesai nggak boleh pulang. Setelah pulang baru ditransfer uang Rp 1 juta,” kata Heru.

“Berikutnya tetap ditawari 3 kali penawaran 5 juta di April dinaikin ke Rp 7 juta sebelumnya Rp 1,5 juta. Berarti ada 3 kali penawaran lagi daripada sutradara IR untuk mengajak klien kami syuting,” lanjutnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
4
+1
0
+1
6
Editor : MIB
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER