BerandaNewsMiliterDandim 1710/Mimika Wanti-Wanti Prajurit Kodim Dan Bapras Minimalisir Kesalahan Kecil

Dandim 1710/Mimika Wanti-Wanti Prajurit Kodim Dan Bapras Minimalisir Kesalahan Kecil

HOLOPIS.COM, PAPUA – Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi memberikan pengarahan khusus kepada segenap prajurit di jajarannya.

Dalam pengarahan kepada segenap prajurit Kodim 1710/Mimika dan Bapras, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1710/Mimika, Jl. Agimuga mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Dedy menekankan agar mereka bisa minimalisir berbagai kesalahan kecil yang tidak boleh dilakukan.

“Pengarahan diberikan pada saat Jam Komandan seperti ini sangat penting dilakukan oleh pimpinan untuk memberikan penekanan dan instruksi-instruksi dari Komando Atas sekaligus sebagai sarana membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai jiwa disiplin dalam melaksanakan tugasnya,” kata Dedy dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (9/1).

Dedy kemudian turut memberikan penekanan diantaranya mengenai Netralitas TNI, hindari pelanggaran sekecil apapun serta berkendara sesuai aturan yang berlaku.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Jaga Netralitas TNI pada Pemilu 2024, hindari pelanggaran sekecil apapun terutama Miras dan KDRT dan yang tak kalah pentingnya adalah tertib berlalulintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan,” tegasnya.

Dedy kemudian juga menekankan kepada para Babinsa agar senantiasa melaksanakan kegiatan Teritorial dengan mengaplikasikan 3 metode Binter dalam pelaksanaan tugas sehari-hari guna merebut hati rakyat dalam mewujudkan ketahanan wilayah.

Diakhir arahannya, Dedy kemudian mengajak seluruh prajurit untuk senantiasa menjaga kebersamaan dan keharmonisan baik dalam hubungan satuan maupun keluarga.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

KSAU Bahas Potensi Kerja Sama Militer Dengan Turki

KSAU Marsekal TNI Tonny Harjono melakukan pertemuan dengan pimpinan pertahanan udara pemerintah Turki, General Ziya Cemal Kadıoğlu di Turkish Air Force Headquarter, Ankara.

KSAL Puji Keberhasilan Kolinlamil Jaga Keamanan Laut Indonesia

KSAL (Kepala Staf Angkatan Laut) Laksamana TNI Muhammad Ali memuji kinerja Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) dalam menjaga perairan Indonesia.

Anak Prajurit TNI AU Raih Emas di Olimpiade Matematika Nasional

Kabar gembira datang dari keluarga besar TNI AU (Angkatan Udara). Pasalnya, anak dari salah satu prajurit TNI AU berhasil meraih medali emas di ajang Olimpiade Matematika tingkat nasional.

TNI AL Amankan Imigran Gelap di Sukabumi

TNI AL (Angkatan Laut) mengamankan puluhan warga asing yang merupakan imigran gelap di pantai Keusik Urug Muara Cikaso, Desa Buniasih, Kec. Tegalbulet, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

KSAU Intip Pengoperasian Pesawat Nirawak Istanbul

KSAU (Kepala Staf Angkatan Udara) Marsekal Tonny Harjono bersama rombongan mengunjungi Baykar Technology di Istanbul.

TNI AL Amankan 39 Pekerja Migran Ilegal Ilegal yang Bakal Dikirim ke Malaysia

TNI AL (Angkatan Laut) melalui Tim Fleet One Quick Response (F1QR) Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan (Lanal TBA) bersama tim gabungan dari Kanwil DJBC Sumut, KPPBC TMP C Teluk Nibung, dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai kembali berhasil menggagalkan pengiriman 39 pekerja migran illegal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS