BerandaNewsPolhukamJokowi Akui Bahas Pilpres Saat Makan Malam dengan Prabowo Subianto

Jokowi Akui Bahas Pilpres Saat Makan Malam dengan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengungkapkan isi pertemuan yang dilakukan dirinya dengan Prabowo Subianto pada beberapa hari lalu di sebuah restoran di Jakarta Pusat.

Awalnya, Jokowi menyebut pertemuan dengan Prabowo Subianto dan berlanjut dengan pertemuan pimpinan Parpol pengusungnya hanya sesi makan bersama.

“Makan malam, makan siang, makan pagi sarapan. Wong ketemu malam hari dan hari libur kan. Dan makan juga,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (8/1).

Namun, di kesempatan berikutnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun mengakui bahwa dirinya memang membahas banyak hal, termasuk mengenai Pilpres 2024.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Bahas pemerintahan ada bahas pilpres juga ada,” imbuhnya.

Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) dikabarkan melakukan pertemuan tertutup dengan Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto di kawasan Jakarta Pusat.

Dalam gambar yang beredar, Jokowi tampak akrab berbincang dengan Prabowo Subianto di sebuah restoran tanpa ada siapapun selain mereka berdua.

Koordinator staf khusus presiden, Ari Dwipayana pun membenarkan bahwa pertemuan tersebut berlangsung pada hari ini. Ari pun mengatakan, pertemuan tersebut sebatas ajakan Jokowi kepada Prabowo untuk menemaninya santap malam.

“Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng,” kata Ari, Jumat (5/1).

Ari pun memastikan bahwa dalam undangan tersebut, Jokowi memang hanya ditemani oleh Prabowo Subianto di dalam restoran. Ari kemudian tidak menjelaskan apakah pertemuan itu berkaitan dengan Pilpres, khususnya menjelang debat ketiga pada hari Minggu mendatang.

“Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Afifuddin Ogah Mundur Meski Dikritik Mahfud MD

Plt Ketua KPU RI Mochammad Afifuddin menanggapi kritik yang dilontarkan Mahfud MD usai pemberhentian Hasyim Asy'ari sebagai ketua oleh DKPP RI.

Jokowi Tak Kunjung Tanda Tangani Pemberhentian Hasyim Asyari

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku belum menandatangani Keppres pemberhentian Hasyim Ashari dari posisi Ketua KPU RI.

Pegi Setiawan Bebas, Mabes Polri Bakal Evaluasi Penyidik

Mabes Polri menegaskan akan melakukan evaluasi menyeluruh pasca putusan praperadilan yang membebaskan Pegi Setiawan.

Jokowi Bela KPU dari Kritik Mahfud MD

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi kritik dari Mafud MD yang mendesak komisioner KPU mundur pasca kasus seksual Hasyim Ashari.

KPK Tak Sudi Gubris Megawati

KPK ogah menanggapi tantangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri soal penanganan kasus Harun Masiku.

Raffi Ahmad Bilang Nggak Dibayar Kampanyekan Marshel dan Jeje

Aktris Raffi Ahmad menepis kabar bahwa dirinya telah mendapatkan bayaran untuk mendukung calon kepala daerah di Pilkada Serentak 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS