Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ganjar Lanjut Kampanye di Jakarta, Mahfud di Indramayu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD akan melanjutkan agenda kampanyenya pada hari ini, Senin (8/1).

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar dijadwalkan akan kembali berkegiatan dengan menghadiri acara bincang DEMOKR(E)ASI, setelah semalam mengikuti debat kedua capres 2024.

Adapun acara bincang itu akan berlangsung di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta, pada pukul 19.00 WIB malam nanti.

Sementara itu, cawapres Mahfud MD juga dijadwalkan bakal kembali beraktifitas usai menemani Ganjar di debat capres semalam. Pada hari ini, ia bakal bertolak ke Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Di sana, cawapres yang kini menjabat sebagai Menko Polhukam itu akan menghadiri pertemuan dengan pemuda GAMA Pantura dalam rangka diskusi bertema “Memperkuat Orang Muda untuk Mewujudkan Inklusivitas dalam Demokrasi” di GOR Dharma Ayu, Karanganyar, Indramayu, pada pukul 09.45 WIB.

Sebagaimana diketahui, Pilpres 2024 saat ini telah dalam masa kampanye. Pada masa ini, para capres-cawapres akan menyampaikan gagasan dan visi-misinya kepada masyarakat.

Pada masa kampanye ini, para capres-cawapres juga akan mengikuti debat yang diselenggarakan resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Besok Driver Ojol Tidak Terima Orderan, Mau Demo Dulu di Kominfo

Ribuan driver atau pengemudi ojol (ojek online), akan melakukan aksi demo pada Kamis (29/8). Aksi demo ojol ini, akan dilangsungkan di depan kantor Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Hari Ini, Ridwan Kamil dan Pramono Anung Daftar Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) untuk Pilgub Jakarta 2024.

Partai Buruh Aksi Lanjutan 25-27 Agustus, Targetnya Tuntut Penerbitan PKPU Perubahan

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan demonstrasi besar-besaran pada 25-27 Agustus 2024. Iqbal menyebut bahwa target aksinya adalah di KPU dan DPR RI.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru