Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Liga Italia Malam Ini : Milan, Napoli, Juventus dan AS Roma Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Italia pekan ke-19 akan berlanjut malam ini, sejumlah tim besar seperti AC Milan, Napoli, Juventus hingga AS Roma kompak melakoni laga.

Pertandingan Liga italia pekan ke-19 hari ini dibuka oleh laga antara Empoli kontra AC Milan. Rossoneri jelas mengincar betul kemenangan meski harus bermain di kandang lawan.

Tiga poin sempurna akan membuat Milan menjaga jarak klasemen di tiga besar saat ini, dimana Rossoneri sendiri ada di peringkat tiga sementara dengan 36 poin, hanya selisih tiga poin dari Fiorentina pada posisi keempat.

Kemudian pertandingan berlanjut ke Napoli, Partenopei dijadwalkan tanding lawan Torino.

Hasil kemenangan jelas jadi harga mati bagi Napoli, mengingat mereka saat ini sedang dalam penurunan performa yang signifikan.

Bagaimana tidak, dalam lima pertandingan terakhirnya, Napoli hanya bisa meraih sekali kemenangan, dengan tiga lainnya mengalami kekalahan dan sekali imbang.

Setelah itu, pada dini harinya akan ada Juventus yang akan melawan Salernitana. Hasil kemenangan menjadi penting untuk terus menempel ketat Inter Milan di posisi puncak klasemen. Ada juga pertandingan antara AS Roma atas Atalanta setelahnya.

Jadwal Liga Italia Malam Ini :

Minggu (7/1)

  • Pukul 18.30 WIB : Empoli vs AC Milan
  • Pukul 21.00 WIB : Torino vs Napoli
  • Pukul 21.00 WIB : Udinese vs Lazio

Senin (8/1)

  • Pukul 00.00 WIB : Salernitana vs Juventus
  • Pukul 02.45 WIB : AS Roma vs Atalanta.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru