BerandaTeknoGadgetGokil! Poco C65 Punya RAM 16GB dan NFC, Tapi Harganya Cuma Sejutaan

Gokil! Poco C65 Punya RAM 16GB dan NFC, Tapi Harganya Cuma Sejutaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Poco Indonesia kembali menggebrak pasar HP kelas entry-level alias kelas bawah mereka dengan seri terbaru mereka, yakni Poco C65 yang baru saja dirilis di awal tahun 2024 ini.

HP keluaran perusahaan yang berada di bawah naungan PT Xiaomi Technologi Indonesia itu memiliki sejumlah keunggulan yang cukup menarik di kelasnya, salah satunya yakni kemampuannya yang mempuni untuk main game.

Selain itu, terdapat pula sejumlah fitur yang mempermudah kehidupan sehari – hari dan terbilang sulit ditemukan di HP lain sekelasnya, seperti NFC dan dukungan RAM yang bisa expand hingga 16 GB.

Dari sisi performa, HP satu ini tentu tidak bisa dianggap remeh. Dibekali dengan chipset Mediatek Helio G85, dan dukungan RAM yang besar, membuat Poco C65 mampu melibas game Mobile Legends : Bang Bang hingga Free Fire Max.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dari sisi software, ponsel satu ini juga dibekali sistem operasi Android 13 yang dibalut antarmuka MIUI 14. Poco menjanjikan update keamanan hingga tiga tahun untuk seri entry-level terbarunya ini.

Dari segi desain, Poco C65 terbilang cukup ringan dengan berat 192g. Ponsel ini hadir dalam 2 pilihan warna, yakni Black dan Purple.

Adapun untuk layar Poco C65 terdapat notch berbentuk waterdrop yang memuat kamera selfie beresolusi 8 MP, disertai dengan soft light ring.

Di bagian belakang terdapat kamera utama 50MP (lensa makro 5P f1/8), kamera makro 2MP (f2/4), dan sebuah lensa tambahan. Kamera perangkat ini didukung kemampuan AI.

Poco C65 sendiri hadir dengan layar berukuran 6,74 dengan refresh rate 90Hz. Layar tersebut memiliki tingkat kecerahan hingga 600 nits dengan proteksi dari Gorilla Glass, serta sertifikasi TÜV Rheinland untuk melindungi mata dari sinar biru.

Adapun untuk harganya sendiri cukup menakjubkan jika melihat spesifikasi yang ada, dimana Poco C65 dibanderol dengan harga hanya Rp1 jutaan. Bahkan Poco memberikan potongan harga Rp50 ribu untuk periode promosi 4-10 Januari 2024.

Berikut harga Poco C65 untuk semua variannya selama periode promo :

  • Varian 6/128GB : Rp1.399.000

  • Varian 8/265GB : Rp1.699.000

Berikut harga retail Poco C65 :

  • Varian 6/128GB : Rp 1.449.000

  • Varian 8/256GB : Rp 1.749.000

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS