BerandaNewsRagamMoeldoko Tentang Kepergian Rizal Ramli : Saya Kehilangan Kawan yang Kritis

Moeldoko Tentang Kepergian Rizal Ramli : Saya Kehilangan Kawan yang Kritis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepergian tokoh nasional Dr Rizal Ramli menyisakan duka mendalam bagi Kepala Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko.

Menurut Moeldoko, si ‘Rajawali Ngepret’ itu adalah sahabat yang sangat kritis.

“Saya ingin mendoakan kepada beliau, dan secara pribadi saya kehilangan, kehilangan teman diskusi dan kehilangan teman yang kritis,” ucap Mooeldoko seusai melayat di Rumah Duka Rizal Ramli, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/1) seperti dikutip Holopis.com.

Menurut Moeldoko, kritikan tajam Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur terhadap pemerintah ia selalu jadikan vitamin untuk melakukan kerja-kerja pemerintahan yang lebih baik lagi.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sebuah pemerintahan yang begini besar indonesia ini, seperti yang kita lakukan ini memang harus ada balancing. Kritikan itu harus bertumbuh dalam rangka membangun yang mengubah itu, pemerintah tidak alergi dengan itu,” demikian kata mantan Panglima TNI ini.

Almarhum Rizal Ramli menghembuskan napas terakhirnya dalam perawatan di Rumah Sakit dr Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Selasa malam (2/1).

Almarhum dirawat sejak sekitar sebulan lalu, karena mengidap kanker pankreas stadium 4.

Rencananya, jenazah almarhum Rizal Ramli akan dimakamkan pada Kamis (4/1) besok di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Barat.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Guru Besar Unissula, Firmanto Laksana Dorong Pengembangan Industri Golf Tanah Air

Menantu pengacara kondang Otto Hasibuan ini telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung perkembangan industri golf di Indonesia.

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.

Lokasi SIM Keliling Hari Senin 8 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Senin 8 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Banjir Landa Lima Kecamatan di Bone Bolango

Bencana banjir melanda beberapa wilayah pada lima kecamatan di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Mie Instan Bikin Gendut, Bener Gak Sih?

Mie instan adalah makanan instan yang popular tak hanya di Indonesia namun juga di seluruh dunia karena kemudahan dalam penyajiannya dan rasa yang nikmat.

Ribuan Rumah di Kabupaten Cirebon Terendam Banjir

Bencana banjir melanda ribuan rumah warga di Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS