Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Justin Hubner Ngaku Kesulitan Main Bareng Timnas Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia harus kandas di tangan Libya 4-0 tanpa balas. Pemain naturalisasi skuad Garuda, Justin Hubner pun mengaku masih kesulitan bermain bersama tim Merah Putih pada laga tersebut.

Sebelumnya diketahui, bahwa pertandingan Timnas Indonesia vs Libya digelar di Mardan Sports Complex, Antalya, Turki, Selasa (2/1) malam WIB.

Empat gol kemenangan Libya atas Timnas Indonesia itu sendiri masing-masingnya dicetak oleh Ahmed Ekrawa pada menit ke-26, Omar Al Khouja 58′, Elgelaib 90+1′ dan Alaa Al Qajdar menit 90+2′.

Pertandingan tersebut pun sekaligus jadi momentum untuk Justin Hubner melakoni laga debutnya bersama Timnas Indonesia, dimana pemain klub utama Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers (Wolves) itu baru dimainkan di babak kedua oleh pelatih Shin Tae-yong.

Justin Hubner kemudian mengakui bahwa dirinya masih kesulitan bermain bersama Timnas indonesia, karena sistem permainan yang baru.

“Ini adalah pertandingan pertama saya. Laga ini sungguh sulit karena sistem baru untuk saya, formasi baru untuk saya. Jadi, benar-benar laga yang sulit untuk dimainkan,” ungkap Justin, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Meski begitu, Justin Hubner mengaku senang bisa melakoni laga debutnya untuk Timnas Indonesia.

“Namun saya tetap senang bisa memainkan laga pertama saya bersama timnas Indonesia,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, laga malam tadi merupakan pertemuan pertama yang sejatinya tidak menghasilkan poin resmi FIFA. Laga uji coba sebenarnya akan hadir di pertemuan kedua nanti, dimana Timnas Indonesia akan kembali bentrok kontra Libya, pada Jumat (5/1) mendatang.

Laga uji coba itu sendiri merupakan salah satu rangkaian persiapan Timnas Indonesia menatap Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar pada 12 Januari-10 Februari 2024 mendatang.

Timnas Indonesia tentu akan dihadapkan dengan ujian super berat pada Piala Asia 2023 tersebut, dimana skuad Garuda yang tergabung di Grup D akan bermain melawan Jepang, Irak dan Vietnam. Untuk laga perdananya, Timnas Indonesia bersua Irak terlebih dahulu pada (15/1) nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru