BerandaKesehatanSex EducationJenis-jenis Kondom Beserta Fungsinya, Agar Permainan Ranjang Semakin Asyik

Jenis-jenis Kondom Beserta Fungsinya, Agar Permainan Ranjang Semakin Asyik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa bilang bercinta dengan pasangan lebih seru tanpa menggunakan pengaman. Penggunaan kondom juga bisa menjadi pilihan untuk pasangan suami istri yang sedang menunda memiliki momongan, atau agar memberikan sensasi yang berbeda saat bercinta.

Bukan sekadar berbeda merk, kondom juga memiliki berbagai tipe yang terus berkembang demi memuaskan penggunanya. Ada kondom bertekstur untuk kenikmatan si wanita, ada pula yang berpelumas untuk memberikan kenyamanan bagi suami dan istri dalam hubungan intim ini.

IKLANIN AJA

Bagi anda yang masih bingung dengan jenis-jenis kondom serta fungsinya, bisa melihat penjelasan yang ada di bawah ini.

1. Kondom Latex

Kondom latex adalah tipe kondom paling umum dan tersedia luas. Kondom jenis latex ini terbuat dari getah alami, kondom ini sangat efektif dalam mencegah penularan PMS dan kehamilan. Keunggulan utamanya adalah daya lentur yang tinggi, memberikan sensasi alami, dan ketersediaan dalam berbagai varian, seperti kondom tipis untuk meningkatkan kenikmatan.

5. Kondom Dengan Pelumas

Sebagian besar kondom telah dilengkapi dengan pelumas untuk meningkatkan kenyamanan dan mengurangi gesekan yang menyebabkan rasa perih. Pelumas dapat berbasis air, silikon, atau campuran keduanya. Kondom dengan pelumas dapat membantu mengurangi risiko sobek atau robek selama penggunaan.

6. Kondom Beraroma dan Berwarna

Jika sering melihat iklan kondom beraroma dan bingung apa fungsinya, kondom ini dirancang untuk menambah sensasi dan pengalaman visual selama hubungan seksual. Aroma dan warna yang beragam dapat memberikan variasi yang menyenangkan dan meningkatkan rasa asyik untuk kedua pasangan.

7. Kondom dengan Tekstur 

Tak hanya warna aroma, kondom tekstur juga bisa jadi pilihan agar seks bisa semakin menantang. Kondom ini dirancang dengan permukaan yang berbeda-beda, seperti bergerigi atau berbintik-bintik. Tujuannya adalah untuk meningkatkan stimulasi dan memberikan pengalaman yang lebih intens selama hubungan seksual.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS