Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PSG Resmi Boyong Lucas Beraldo Bek Muda Brasil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSG (Paris Saint-Germain) berhasil mendatangkan pemain baru di awal bursa transfer musim dingin Januari ini, dimana Les Parisiens sukses memboyong bek muda asal Brasil, yaitu Lucas Beraldo.

Bek berusia 20 tahun tersebut didatangkan PSG dari Sao Paulo, dengan kesepakatan kontrak jangka panjang, yakni hingga lima tahun ke depan.

“Paris Saint-Germain dengan senang hati menyambut Lucas Beraldo ke klub. Bek berusia 20 tahun asal Brasil yang akan mengenakan nomor punggung 35 itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun,” tulis pernyataan PSG, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (2/1).

Menilik suksesnya kesepakatan transfer tersebut, Beraldo mengaku antusias bergabung bersama PSG sebagai klub barunya tersebut.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub ambisius seperti Paris Saint-Germain. Ini adalah langkah penting dalam karir saya dan akan membantu saya untuk maju,” ungkap Beraldo.

“Saya tidak sabar untuk mengenal rekan satu tim baru saya dan mengambil debut pertama dengan seragam ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, PSG kini memang tengah memerlukan tambahan amunisi pemain baru, terutama pada bagian lini belakang permainan tim. Hal itu terjadi karena cederanya pemain andalan mereka, yakni Presnel Kimpembe.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut kapan Presnel Kimpembe bisa pulih dan kembali bermain bersama PSG.

Dengan hadirnya Lucas Beraldo, maka diharapkan bisa menjadi opsi krusial bagi PSG untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Kimpembe tersebut.

Meski Beraldo masih tergolong muda, namun bek asal Brasil itu memiliki pengalaman yang cukup baik bersama Sao Paolo. Bagaimana tidak, dengan umurnya yang masih 20 tahun, ia sudah mencatatkan 52 penampilan bersama klub Brasil tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru