Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

WhatsApp Hadirkan Fitur Baru Selama Tahun 2023

9. Silence Unknown Callers dan Privacy Checkup

Fitur ini hadir pada 20 Juni 2023, dengan menambahkan dua pembaruan privasi, Silence Unknown Callers dan Privacy Checkup. Silence Unknown Callers: Fitur ini untuk memberikan lebih banyak privasi dan kontrol panggilan masuk. Itu secara otomatis menyaring panggilan spam, penipuan, dan dari orang yang tidak dikenal. Adapun Privacy Checkup memandu pengguna melalui pengaturan privasi untuk memilih tingkat perlindungan yang tepat.

10. Instant Video Messages

Fitur ini hadir pada 27 Juli 2023, WhatsApp memperkenalkan instant video messages sebagai perluasan dari fitur pesan suara. Pengguna bisa merekam dan berbagi video singkat langsung di obrolan menambah dimensi emosional komunikasi.

11. Beberapa Akun

Fitur ini hadir pada 19 Oktober 2023, dua akun WhatsApp digunakan secara bersamaan terhadap perangkat Android. Fitur ini memungkinkan pengguna memiliki dua akun WhatsApp yang aktif satu perangkat.

12. Secret Code

Fitur ini hadir pada 30 November 2023, WhatsApp memperkenalkan secret code untuk chat lock memberikan lapisan keamanan tambahanpercakapan yang lebih sensitif. Secret code memungkinkan pengguna menetapkan kata sandi unik untuk memberikan lapisan privasi ekstra terhadap percakapan yang dikunci.

13. Pesan Suara Privat

Fitur ini hadir pada 7 Desember 2023, WhatsApp memperkenalkan voice messages atau pesan suara yang terkirim akan menghilang setelah didengarkan sekali. Itu menambah tingkat privasi terhadap pesan suara.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...

KAI Catat Peningkatan Volume Kendaraan Parkir di Lima Stasiun

PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) melalui KAI Service mencatat adanya peningkatan kendaraan di area parkir stasiun. Setidaknya selama bulan Agustus 2024, peningkatan terjadi di sebanyak lima stasiun yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, Stasiun Bandung Selatan, Stasiun Semarang Tawang dan Stasiun Bandung Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru