Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekap Hasil Liga Italia Tadi Malam : Milan dan Juventus Petik 3 Poin Sempurna

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga lanjutan Liga Italia telah rampung seluruhnya, sejumlah tim top berhasil meraih kemenangan seperti AC Milan hingga Juventus. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.

Sebelumnya diketahui, bahwa Liga Italia tadi malam dibuka lebih dulu oleh kemenangan Atalanta 1-0 atas Lecce. Kemudian diikuti dua pertandingan berikutnya.

Setelah itu, pada dini harinya, turut tersaji dua pertandingan seru yang melibatkan tim top Liga Italia, diawali oleh laga antara AC Milan vs Sassuolo.

Dalam pertandingannya di Stadion San Siro, AC Milan sukses mengandaskan perlawanan Sassuolo dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol Rossoneri dicetak Cristian Pulisic.

Kemudian beralih ke parti super big match antara Juventus vs AS Roma yang bertanding di Allianz Stadium.

Juventus sukses membukukan kemenangan melalui satu-satunya gol yang dicetak Rabiot. AS Roma sendiri sejatinya tampil cukup menggigit, meski peluang yang mereka ciptakan tak bisa berbuah gol.

Hasil kemenangan atas AS Roma itu, membuat Juventus dekat dengan Inter Milan yang berada di puncak klasemen Liga Italia.

Kini, Juventus ada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 43 poin, dalam 13 kemenangan, empat imbang dan sekali kekalahan. Hanya selisih dua poin dengan Inter Milan yang ada di peringkat teratas dengan 45 poinnya.

Berikut ini rekap hasil Liga Italia pekan ini :

Hasil Liga Italia

Sabtu (30/12)

  • Pukul 18.30 WIB : Atalanta 1 vs 0 Lecce
  • Pukul 21.00 WIB : Cagliari 0 vs 0 Empoli
  • Pukul 18.30 WIB : Udinese 3 vs 0 Bologna

Minggu (31/12)

  • Pukul 00.00 WIB : AC Milan 1 vs 0 Sassuolo
  • Pukul 00.00 WIB : Verona 0 vs 1 Salernitana
  • Pukul 02.45 WIB : Juventus 1 vs 0 AS Roma.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru