Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

KALEIDOSKOP 2023 : Perceraian Artis Paling Bombastis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sepanjang tahun 2023, banyak artis Tanah Air yang mengakhiri pernikahan mereka. Perpisahan-perpisahan tersebut pun mengguncang dunia hiburan Indonesia. Para selebriti ini memutuskan untuk berpisah karena berbagai alasan, mulai dari perselingkuhan, hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Berikut ini beberapa pasangan selebriti yang mengakhiri pernikahan mereka sepanjang tahun 2023.

1. Ardhito Pramono – Jeanneta Sanfadelia

Ardhito dan Jeanneta
Mantan suami istri, Ardhito dan Jeanneta. [Foto: ist]

Penyanyi Indonesia Ardhito Pramono mengejutkan para penggemarnya dengan mengumumkan sudah bercerai dari sang istri, Jeanneta Sanfadelia. Kabar ini bahkan lebih mengejutkan ketimbang saat Ardhito diam-diam sudah menikah dengan Jeanneta dit ahun 2019, bahkan menutupi fakta bahwa ia sudah memiliki anak perempuan.

2. Venna Melinda – Ferry Irawan

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Mantan pasangan suami istri, Ferry Irawan dan Venna Melinda. [Foto: Ist]

Awal tahun 2023, dunia hiburan Tanah Air dikagetkan dengan kasus KDRT yang melibatkan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Venna melaporkan Ferry atas tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat mereka menginap di sebuah hotel. Polisi pun menyimpan sejumlah barang bukti seperti selimut dan handur yang memiliki bercak darah. Keduanya resmi bercerai pada Agustus 2023.

3. Virgoun – Inara Rusli

Virgoun dan Inara Rusli
Mantan pasangan suami istri, Virgoun dan Inara Rusli. [Foto: Ist]

Inara Rusli adalah salah satu selebriti yang memulai ‘tren’ istri membeberkan perselingkuhan suami di media sosial. Ia membeberkan kepada penggemar Virgoun bahwa idola mereka sudah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Tenri Annisa. Ia pun menggugat cerai Virgoun pada Mei 2023 dengan membawa sejumlah alat bukti perselingkuhan suami. Mereka pun resmi bercerai pada November 2023.

4. Ari Wibowo – Inge Anugrah

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Mantan pasangan suami istri, Ari Wibowo dan Inge Anugrah. [Foto: Ist]

Salah satu pernikahan yang menghebohkan lainnya adalah perpisahan antara pesinetron senior, Ari Wibowo dan Inge Anugrah. Setelah lama menikah, keduanya pun memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Namun perpisahan yang awalnya diniatkan berjalan damai tersebut malah menjadi pertikaian antara keduanya. Tuduhan perselingkuhan, dan pelit semasa pernikahan pun muncul dalam perpisahan mereka. Akhirnya Ari Wibowo dan Inge Anugrah resmi bercerai pada September 2023.

5. Desta Mahendra – Natasha Rizki

Desta Mahendra dan Natasha Rizki
Mantan pasangan suami istri, Desta Mahendra dan Natasha Rizki. [Foto: Ist]

Perpisahan pasangan selebriti, Desta Mahendra dan Natasha Rizki ini mengejutkan banyak pihak. Hal tersebut karena keduanya diketahui jarang diterpa gosip-gosip miring, sehingga banyak penggemar yang beranggapan pernikahan keduanya sangat harmonis.

Mereka berpisah dengan alasan perbedaan yang tak bisa dikompromikan, dan bukan karena ada orang ketiga atau masalah lainnya. Keduanya pun diketahui masih memiliki hubungan baik, dan sepakat untuk membesarkan ketiga anak mereka bersama-sama.

6. Reza Arap – Wendy Walters

Reza Arap dan Wendy Walters
Mantan pasangan suami istri, Reza Arap dan Wendy Walters. [Foto: Ist]

Perceraian antara pasangan influencers, Reza Arap dan Wendy Walters cukup menghebohkan di tahun 2023. Reza Arap diketahui berselingkuh dan membuat Wendy menggugat cerai dirinya. Mereka pun resmi berpisah tanpa mempermasalahkan harta gono gini.

Perpisahan pasangan yang mana nih yang bikin Sobat Holopis paling terkejut?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru