Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ganjar Lanjut Kampanye di Jateng Hari Ini, Mahfud MD di Jatim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo bakal melanjutkan agenda kampanye di Jawa Tengah (Jateng) pada hari ini, Jumat (29/12).

Setelah sebelumnya berkampanye di Sukoharjo dan Klaten, kali ini mantan Gubernur Jateng itu akan menyambangi tiga kota di bekas provinsi yang dipimpinnya, yaitu Wonogiri, Surakarta, dan Boyolali.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, capres dari koalisi PDI Perjuangan (PDIP) itu dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Kota Wonogiri pada hari ini, pukul 10.35 WIB.

Setelah mengunjungi pasar, Ganjar akan mengikuti salat Jumat di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Jawa Tengah. Dlianjut pada pukul 13.00 WIB, Ganjar akan menghadiri pertemuan dengan Tim Pemenangan Cabang (TPC), calon legislatif (caleg) dari partai koalisi, serta para relawan di Rumah Makan Sari Raras 2, Wonogiri.

Masih di Wonogiri, kegiatan kampanye Ganjar akan berlanjut pada pukul 14.00 WIB, dimana ia jadwalkan hadir dalam acara peluncuran program SMK Gratis Langsung Kerja untuk Keluarga Miskin di Lapangan Pule, Selogiri, Wonogiri.

Sebagai penutup kampanyenya di Wonogiri, Ganjar akan bertemu dengan para generasi Milenial dan Gen Z di Wonogiri pada pukul 15.15 WIB. Rencananya, pertemuan itu digelar di Omah Rayap Resto, Wonogiri.

Usai dari Wonogiri, Ganjar dijadwalkan berkunjung ke Masjid Habib Syech di Solo pada pukul 17.50 WIB. Setelahnya, dia akan ramah tamah dan bertemu dengan warga Senting, Sambi, Boyolali, pada pukil 20.10 WIB.

Sementara calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo, yakni Mahfud MD dijadwalkan berkampanye di provinsi Jawa Timur (Jatim) pada hari ini, Jumat (29/12).

Berbeda dengan Ganjar yang berkeliling di tiga kota, cawapres yang saat ini masih berstatus sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) itu memusatkan agenda kampanyenya hanya di satu kota saja, yakni di kota Banyuwangi.

Adapun Mahfud agenda Mahfud pada hari ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, dengan mengunjungi Ponpes Bustanul Makmur, Genteng, Banyuwangi.

Setelahnya, Mahfud dijadwalkan bergeser ke Ponpes lainnya di Banyuwangi, yakni di Ponpes Munhajut Thullab, Banyuwangi, pada pukul 10.45 WIB. Di sana, Mahfud dikabarkan bakal mengikuti ibadah salat Jumat.

Usai mengunjungi dua ponpes di Jatim, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu dijadwalkan menghadiri pertemuan dengan Nelayan Muncar di Banyuwangi pada pukul 13.30 WIB. Berdasarkan informasi yang ada, Mahfud dijadwalkan kembali ke Jakarta pada pukul 16.00 WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Besok Driver Ojol Tidak Terima Orderan, Mau Demo Dulu di Kominfo

Ribuan driver atau pengemudi ojol (ojek online), akan melakukan aksi demo pada Kamis (29/8). Aksi demo ojol ini, akan dilangsungkan di depan kantor Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Hari Ini, Ridwan Kamil dan Pramono Anung Daftar Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) untuk Pilgub Jakarta 2024.

Partai Buruh Aksi Lanjutan 25-27 Agustus, Targetnya Tuntut Penerbitan PKPU Perubahan

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan demonstrasi besar-besaran pada 25-27 Agustus 2024. Iqbal menyebut bahwa target aksinya adalah di KPU dan DPR RI.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru