NewsPolhukamUlama dan Tokoh Masyarakat Harap Prabowo Lanjutkan Kebaikan di Aceh

Ulama dan Tokoh Masyarakat Harap Prabowo Lanjutkan Kebaikan di Aceh

HOLOPIS.COM, ACEH – Menhan (Menteri Pertahanan) Prabowo Subianto, berkunjung ke Banda Aceh untuk menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh yang digelar di Ballroom Hermes Palace Hotel, Selasa (26/12).

Acara yang dihadiri juga oleh Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), sekaligus memperingati 19 tahun tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004 silam.

Para ulama dan dan tokoh masyarakat yang hadir, memberikan pesan kepada Prabowo jika terpilih menjadi Presiden RI periode selanjutnya. Selain itu, Prabowo juga diharapkan bisa melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan untuk Aceh.

“Bapak SBY sejak menjadi Menkopolhukam sampai menjadi presiden terpilih, beliau senantiasa tidak pernah melupakan Aceh, sampai hari ini beliau sudah alih jabatan tetapi masih setia kepada Aceh,” ujar salah satu perwakilan ulama dan tokoh masyarakat Banda Aceh, Walidi H. Mustafa Sarong seperti dikutip Holopis.com, Selasa (26/12).

Mereka juga berharap, wilayah Aceh bisa terus aman, nyaman, damai dan tentram jika Prabowo jadi Presiden Republik Indonesia 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan Bapak Prabowo Subianto jadi Presiden ke depan 2024, ini tolong dijaga. Itu harapan kami, harapan bangsa dan negara. Melalui Bapak, mudah-mudahan Aceh aman, nyaman, damai, tenteram,” sambungnya.

Selaras dengan harapan tersebut, para ulama dan tokoh masyarakat se-Aceh juga berharap agar perdamaian yang telah tercipta selama ini di Aceh terus terjaga jika kelak Prabowo memimpin Indonesia.

“Kemudian, kami senantiasa mengharapkan melalui Bapak agar perdamaian Aceh ini terus berlanjut, artinya jangan putus di tengah jalan,” kata Mustafa.

“Kami atas nama semua ulama Aceh mendokan Bapak agar terus diberi kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan kepentingan dan bangsa yang kita cintai ini,” pungkas dia.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun
WEBINAR : BELAJAR CARA-CARA PRAKTIS PERSIAPAN SELEKSI CPNS 2024 BERSAMA ASN/PNS

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Presiden Jokowi Sindir DPR Seharusnya Bisa Cepat RUU Perampasan Aset

residen Jokowi (Joko Widodo) mengapresiasi sikap DPR RI yang bisa sebegitu cepatnya menangani polemik revisi UU Pilkada.

Rugikan Negara Rp 38 M, 2 Tersangka Korupsi Pembayaran Komisi Agen Jasindo Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan dua...

Crazy Rich Surabaya Budi Said Didakwa Rugikan Negara Rp 1 Triliun dan Pencucian Uang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pengusaha Budi Said didakwa menguntungkan diri...

KPK Sebut Tersangka Dirut ASDP Cuma Oknum, Menteri BUMN Erick Thohir Bakal Dibidik?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berjanji bakal...