Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

KPK Pastikan Lukas Enembe Meninggal dengan Wajar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) menyampaikan turut bela sungkawa atas meninggalnya terdakwa kasus gratifikasi, Lukas Enembe.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengatakan, meninggalnya kader Partai Demokrat itu dipastikan wajar akibat penyakit yang dialaminya.

“KPK menyampaikan duka cita atas meninggalnya Bapak Lukas Enembe (LE) yang sedang menjalani perawatan kesehatan di RSPAD Jakarta,” kata Ali Fikri dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (26/12).

“Dokter menyatakan LE meninggal dunia secara medis pukul 11.15 WIB,” sambungnya.

Ali kemudian mengungkapkan, dari informasi yang didapat, jenazah Lukas Enembe akan diterbangkan ke Papua pada esok hari.

“Informasi yang kami peroleh, jenazah rencananya akan dibawa ke Papua pada Rabu (27/12),” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Kuasa hukum Lukas Enembe, Petrus Bala Pattyona mengungkapkan, jenazah kader Partai Demokrat tersebut dipastikan akan dibawa ke Papua.

“Masih rundingan keluarga, yang pasti beliau akan dibawa ke Papua,” kata Petrus dalam keterangannya.

Petrus kemudian mengungkapkan, Lukas Enembe diketahui telah menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto.

“Di tempat beliau dirawat di Paviliun Kartika, di RSPAD jam 11 tadi,” ungkapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru