Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mohamed Salah Gak Terima Liverpool Ditahan Imbang Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Liverpool, Mohamed Salah menyesali betul hasil imbang saat menghadapi Arsenal di Liga Inggris pekan ke-18. Salah dan tim pun bertekad tampil lebih baik lagi ke depannya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Liverpool vs Arsenal digelar di Stadion Emirates, Minggu (24/12) dini hari WIB. Kedua tim harus berbagi angka dengak skor 1-1.

Dalam pertandingannya sendiri, Arsenal mampu tancap gas sejak awal laga, dimana The Gunners kemudian sukses menciptakan gol lebih dulu melalui Gabriel Magalhaes.

Setelah itu, Liverpool tampil dengan sangat luar biasa, tekanan demi tekanan dilakukan ke jantung pertahanan Arsenal. Mohamed Salah pun berhasil membukukan skor, sehingga kedudukan unggul 1-1.

Hasil imbang tersebut kemudian jadi yang kedua kalinya secara beruntun bagi Liverpool, setelah sebelumnya The Reds juga ditahan imbang di Stadion Anfield musim lalu oleh Arsenal, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Selain itu, hasil itu juga jadi imbang yang kedua kali mereka di Liga Inggris, setelah sebelumnya ditahan MU 0-0 yang juga di Anfield.

Pasca pertandingan, Mohamed Salah yang merupakan satu-satunya pencetak gol Liverpool kemudian berharap bahwa timnya tidak mendapatkan hasil seperti itu lagi.

“Kami tahu kami tidak bisa terus kehilangan poin seperti ini, dan kami akan terus berjuang untuk menjadi lebih baik,” ungkap Salah, seperti dikutip Holopis.com dari Twitter/X @MoSalah, Senin (25/12).

Sebagai informasi tambahan, akibat hasil imbang itu, Liverpool gagal mengkudeta Arsenal di papan atas klasemen.

Kini, Arsenal masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 40 poin, dalam 12 kemenangan, empat imbang dan dua kekalahan.

Diikuti Liverpool di posisi kedua dengan 39 poin, dalam 11 kemenangan, enam kali imbang dan sekali kekalahan. Ada pun perolehan poin The Reds itu disamakan oleh Aston Villa yang juga mengoleksi 39 poin di peringkar ketiga.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru