Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kampanye di Hari Natal 2023 : Mahfud MD ke NTB, Ganjar Vakum Dulu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pasangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) masih melanjutkan agenda kampanye pada hari ini, Senin (25/12), termasuk cawapres nomor urut 3, yakni Mahfud MD. Namun untuk capresnya, yakni Ganjar Pranowo terpantau tidak memiliki jadwal kampanye.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com dari Tim Pemenangan Nasional (TPN), cawapres Ganjar Pranowo teraebut dijadwalkan bertolak ke Nusa Tenggara Barat (NTB) pada momen Natal 2023.

Mahfud MD akan memulai aktivitas di NTB dengan menghadiri acara bertajuk ‘Relawan Mahfud Guru Bangsa NTB dan Penyampaian Orasi Visi Misi: Urgensi Kesejahteraan Guru, Penegakan Hukum dan Masa Depan Demokrasi Indonesia’ pada pukul 09.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Mahfud dijadwalkan hadir bersama Tuan Guru Bajang Zainul Majdi di Hotel Grand Legi, Jalan Sriwijaya no. 81, Mataram, NTB.

Selanjutnya, agenda kampanye Mahfud dilanjut dengan kunjungan ke Posko Gerakan Ganjar Mahfud (GGMU) Mataram, yang berlokasi di Jalan Majapahit no. 10c, Mataram, NTB. Ia dijadwalkan hadir di lokasi pada pukul 12.10 WIB.

Setelahnya, yakni pada pukul 13.45 WIB, Mahfud bakal menjadi pembicara di acara Kuliah Umum Kebangsaan di Universitas Qamarul Huda Badaruddin (UNIQHBA), yang berlokasi di Jl. Turmuzi Badrudin, Lombok Tengah, NTB.

Pada sore harinya sekitar pukul 15.25 WIB, cawapres dari koalisi PDI Perjuangan itu bakal dijadwalkan menghadiri Istighosah Kubro dan Orasi Kebangsaan Barisan Tuan Guru Muda (BARUDA) di Pondok Pesantren Darul Atqia, Dusun Embung Duduk Desa, Lombok Tengah, NTB

Sebagai penutup agenda kampanye pada hari ini, Mahfud bakal menghadiri pertemuan dengan Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Relawan di Es Kepal Mataram, yang berlokasi Jalan Bung Karno Mataram (Samping RSUD Mataram). Pertemuan itu berlangsung mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Besok Driver Ojol Tidak Terima Orderan, Mau Demo Dulu di Kominfo

Ribuan driver atau pengemudi ojol (ojek online), akan melakukan aksi demo pada Kamis (29/8). Aksi demo ojol ini, akan dilangsungkan di depan kantor Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Hari Ini, Ridwan Kamil dan Pramono Anung Daftar Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) untuk Pilgub Jakarta 2024.

Partai Buruh Aksi Lanjutan 25-27 Agustus, Targetnya Tuntut Penerbitan PKPU Perubahan

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan demonstrasi besar-besaran pada 25-27 Agustus 2024. Iqbal menyebut bahwa target aksinya adalah di KPU dan DPR RI.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru