Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Luke Shaw Sebut MU Harus Bercermin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Manchester United (MU), mengatakan bahwa klubnya kini harus bercermin. Hal itu diungkapkan pasca Setan Merah kalah atas West Ham United di Liga Inggris pekan ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara West Ham United vs MU digelar di London Stadium, Sabtu (23/12) malam WIB.

Dalam pertandingannya, MU kalah dengan skor 2-0 tanpa balas dari tim tuan rumah West Ham United. Hasil kekalahan itu pun sekaligus meneruskan tren buruk Setan Merah dalam beberapa laga terakhirnya.

Bagaimana tidak, MU sudah melewati tiga laga Liga Inggris tanpa kemenangan, hanya mendapatkan sekali imbang, dan dua lainnya menerima kekalahan. Ada pun kekalahan lainnya didapat Setan Merah di Liga Champions kontra Bayern Munchen.

Yang lebih buruknya lagi adalah, MU belum mencetak satu gol pun dalam empat laga tersebut. Terkait hal ini, Luke Shaw kemudian menyampaikan bahwa timnya sudah mulai kurang percaya diri saat ini.

“Mungkin itu karena kurangnya kepercayaan diri saat ini, terkadang hal itu normal dalam sepakbola, itu terjadi. Seperti yang saya katakan, kami harus berusaha dan tetap bersikap positif,” ungkap Shaw, seperti dikutip Holopis.com.

Shaw juga menilai bahwa saat ini MU harus mulai berkaca demi kembali ke jalur performanya.

“Ya, benar, tapi ini tugas kami. Kami harus tetap positif. Ini adalah Manchester United, salah satu klub terbesar di dunia, dan seperti saya katakan sebelumnya, ini tidak cukup baik,” ujarnya lagi.

“Kami mengetahui hal itu dan kami harus menggali lebih dalam, melihat diri kami sendiri di cermin dan mempertanyakan diri kami sendiri dan mulai dari sana,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, ujian untuk MU belum selesai, Setan Merah untuk selanjutnya akan berhadapan dengan tim yang sedang naik daun, yaitu Aston Villa di Old Trafford, pada (26/12) mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru