NewsOlahragaHT Liverpool vs Arsenal : Skor Imbang 1-1

HT Liverpool vs Arsenal : Skor Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match antara Liverpool vs Arsenal telah menyelesaikan babak pertama, dimana kedudukan skor imbang 1-1

Dalam pertandingannya di Stadion Anfield, Arsenal langsung tancap gas sejak awal laga, The Gunners berhasil menguasai bola di lima menit pertama.

Arsenal sukses mendapatkan dua peluang berbahaya di depan gawang Liverpool, namun belum membuahkan hasil.

Ada pun gol Arsenal sukses tercipta di menit empat melalui Gabriel. Dalam prosesnya, Gabriel sukses menyundul bola hasil umpan bola mati dari luar kotak penalti atas assist Martin Odegaard. Sempat dicek melalui VAR karena kemungkinan offside, namun dinyatakan sah menjadi gol.

Pasca gol, giliran Liverpool yang menusuk jantung pertahanan Arsenal. Intensitas serangan terus dilancarkan tim tuan rumah.

Bahkan, Arsenal langsung merapatkan barisan pertahanannya demi meredam agresifitas serangan Liverpool.

Gol yang ditunggu-tunggu Liverpool pun akhirnya lahir di menit 29 melalui Mohamed Salah, kreasi bintang Mesir tersebut mampu merobek gawang David Raya.

Dalam kedudukan skor 1-1, kedua tim saling balas serangan satu sama lain. Serangan-serangan Arsenal sendiri cukup berbahaya meski tak banyak menguasai bola.

Meski begitu, sampai peluit panjang dibunyikan, babak pertama masih tetap 1-1.

Lantas, apakah Arsenal bisa membawa pulang tiga poin sempurna, atau justru sebaliknya?

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Paus Fransiskus in Indonesia

Berita Terbaru

Terpopuler

berita Lainnya
Related

Muda dan Berbakat, Gentza Haydar Bersinar di Bupati Cup 2024

Nama Gentza Haydar Arskha Mahendra tengah mencuat sebagai bintang masa depan sepak bola Karawang. Putra dari pengacara terkenal Hendra Supriatna ini menunjukkan performa gemilang sebagai bek tangguh di tim Bina Patra Fantasista Akademi Karawang.

Timnas Indonesia vs Jepang di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Diundur

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Jepang di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 kabarnya diundur dari jadwal yang sudah ditentukan.

Ketum PP PBSI Apresiasi Prestasi Pebulutangkis Indonesia di Korea Open dan 2 Turnamen Terakhir

Ketua Umum PP PBSI Periode 2024/2028 M Fadil Imran mengapresiasi pencapaian para pebulutangkis Indonesia dalam tiga turnamen terakhir ini, termasuk Korea Open 2024.

Julian Alvarez Ngaku Belum Klop dengan Gaya Permainan Atletico Madrid

Julian Alvarez hingga kini belum kunjung berkontribusi untuk Atletico Madrid. Eks Manchester City itu pun mengaku masih beradaptasi dengan Los Rojiblancos.