Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Daftar Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Liverpool vs Arsenal untuk pertandingan super big match Liga Inggris pekan ini telah resmi dirilis.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Liverpool vs Arsenal digelar di Stadion Anfield, pada Minggu (24/12) pukul 00.30 WIB.

Laga keduanya diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Mengingat, baik Arsenal maupun Liverpool tengah sama-sama bersaing memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Arsenal dan Liverpool sendiri saat ini memang sedang saling tempel di papan klasemen, dengan The Gunners ada di posisi puncak dan mengoleksi 39 poin, selisih satu poin dengan Liverpool yang kini ada di peringkat ketiga.

Beban cukup berat sejatinya ada di pundak Arsenal, mengingat The Gunners belum pernah menang di Stadion Anfield sejak tahun 2012 lalu.

Catatan tersebut tentu jadi poin plus bagi Liverpool untuk mempertahankan rekornya, namun, The Reds perlu waspada pada Arsenal kali ini.

Arsenal sukses melewati Liverpool dalam dua laga terakhirnya tanpa kekalahan. Pertemuan terakhir kedua tim sendiri tercipta di Stadion Anfield musim lalu, dimana kedudukan skor imbang 2-2. Arsenal hampir menang di laga tersebut dengan sukses unggul 2-0 lebih dulu, dan kemudian berakhir imbang.

Untuk itu, kedua tim diyakini bakal turun dengan skuad terbaiknya, demi menuntaskan misi mereka yaitu memetik poin maksimal. Kedalaman skuad pun dinilai berimbang untuk kedua tim, sehingga pertandingan diyakini bakal berjalan menarik sebagaimana mestinya.

Daftar Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal

Liverpool : Alisson (GK), Arnold, Tsimikas, Endo, Konate, van Dijk, Szboszlai, Jones, Gakpo, Salah, Diaz

Arsenal : Raya (GK), White, Zinchenko, Rice, Saliba, Gabriel, Odegaard, Havertz, Jesus, Saka, Martinelli.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.

Jabar vs Jatim di Final Sepakbola PON XXI Aceh-Sumut 2024 Malam Ini, Siapa Menang?

Duel big match bertajuk Derby Pulau Jawa antara Jabar vs Jatim akan tersaji di babak final cabang olahraga (cabor) sepakbola putra PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pertandingan pun diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya, lantas siapa kah yang akan meraih medali emasnya?
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru