Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anime Dr. STONE Resmi Umumkan Musim Keempat dengan Judul ‘Science Future’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penulis manga Dr. Stone, Riichiro Inagaki mengonfirmasi musim keempat anime “Dr. Stone” beberapa hari sebelum penayangan perdana episode terakhir dari musim ketiganya.

Hal ini diungkapkan Inagaki melalui Weekly Shounen Jump Issue terbaru, bahwa serial ini akan terus mencapai klimaksnya, dan musim mendatang akan menjadi musim terakhirnya.

“Anime Dr.STONE TV Musim 4 telah resmi terungkap melalui komentar penulis oleh Riichiro Inagaki di Weekly Shonen Jump Issue #4/5,” tulis akun @WJS_manga seperti dikutip oleh Holopis.com, Minggu (24/12).

Musim keempat Dr Stone akan diberi judul “Science Future” dan dicap sebagai “musim terakhir” tersebut secara resmi diumumkan setelah penayangan perdana episode terakhir musim 3, bagian 2.

Belum ada tanggal rilis atau informasi lain yang terungkap untuk musim mendatang. Anda dapat terus mengunjungi resmi seri X (Twitter) untuk informasi lebih lanjut.

Sumber Materi untuk Musim 4 “Dr Stone”

“Dr Stone” adalah serial anime berdasarkan serial manga dengan nama yang sama, ditulis oleh “Riichiro Inagaki” dan diilustrasikan oleh “Boichi.”

Sejauh ini, seri ini telah mengadaptasi 16 volume dari seri manganya (hingga Musim 3, Bagian 2). Dr Stone menyelesaikan serialisasinya dengan total 26 volume pada 7 Mei 2022.

Karena ini akan menjadi musim terakhir dari serial ini, “Dr Stone Science Future” akan mengadaptasi sepuluh volume terakhir dari serial manganya, yang mencakup total lima arc, yaitu:

  • Arc Kota Amerika Baru
  • Arc Amerika Selatan
  • Arc Dunia Batu Baru
  • Arc Globetrotting
  • Arc Misi Bulan

Mitra Streaming untuk Dr Stone Musim 4

Sejak musim pertama, “Dr Stone” telah streaming setiap minggu di Crunchyroll dan Netflix. Detail streaming untuk musim 4 belum diungkapkan.

Sinopsis Dr. Stone :

Beberapa ribu tahun setelah fenomena misterius yang mengubah seluruh umat manusia menjadi batu, anak laki-laki yang sangat cerdas dan berorientasi pada sains, Senku Ishigami, terbangun.

Menghadapi dunia batu dan kehancuran total peradaban, Senku memutuskan untuk menggunakan sains untuk membangun kembali dunia.

Dimulai dengan teman masa kecilnya yang super kuat, Taiju Oki, yang terbangun pada saat yang sama, mereka akan mulai membangun kembali peradaban dari ketiadaan.

Menggambarkan dua juta tahun sejarah ilmiah dari Zaman Batu hingga saat ini, kisah petualangan kerajinan tangan yang belum pernah terjadi sebelumnya akan segera dimulai!

Sekedar untuk diketahui, “Dr Stone” adalah serial anime Sci-Fi modern terbaik yang kontroversial, yang telah memukau penggemar dengan segala cara.

Dengan berakhirnya bagian terbaru dari Musim 3, para penggemar tertarik untuk mengetahui ke mana arah seri ini.

“Dr Stone” dianimasikan oleh studio “TMS Entertainment,” yang terkenal dengan serial animasi seperti “Fruits Basket (Remake),” “Lupin series,” dan beberapa serial animasi bagus lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...

Siap Tayang di Indonesia Film I The Executioner Adu Tampan Jung Hae In dan Ahn Bo Hyun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menjadi salah satu film Korea yang...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru