Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Agenda Kampanye Hari Ini : Ganjar ke Jabar-Jateng, Mahfud ke Jatim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD melanjutkan agenda kampanyenya pada hari ini di sejumlah kota di tiga provinsi sekaligus.

Berdasarkan informasi yang diterima Holopis.com dari Tim Pemenangan Nasional (TPN), Ganjar bakal memulai agenda kampanyenya pada hari ini di provinsi Jawa Barat (Jabar), tepatnya di Indramayu.

Ia dijadwalkan tiba dan bertemu dengan para nelayan hingga penambak garam di TPI Karang Song Indramayu pada pukul 08.10 WIB. Dalam kesempatan itu, Ganjar juga akan berdiskusi bersama para nelayan.

Selanjutnya masih di Indramayu, capres dari koalisi PDI Perjuangan (PDIP) itu bakal menghadiri konsolidadi TPC, Relawan, hingga para Caleg di Aula Rapat Sekarwangi, Indramayu, pada pukul 09.30 WIB.

Memasuki waktu siang, yakni pada pukul 10.45 WIB, Ganjar bakal menyempatkan diri untuk makan siang sekaligus berdiskusi dengan para petani di Saung Petani di Persawahan Bangodua Tukdana, Indramayu.

Setelah beragenda di Indramayu, sosok capres berambut putih itu bertolak ke Majalengka. Di sana, dia akan bertemu dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat Majalengka di Desa Putri Dalem, Jati Tujuh, pada pukul 12.15 WIB.

Agenda Ganjar dilanjut dengan pertemuan bersama Anak Muda dan Influencer Lokal di Ballroom Hotel Fieris, Kertajati, Majalengka, pada pukul 13.40 WIB. Selang satu jam setelehnya, acara dilanjutkan dengan Konsolidasi TPC, Relawan dan Caleg di tempat yang sama.

Pada pukul 15.55 WIB, Ganjar bakal melakukan kunjungan sekaligus bertemu dengan KH Dr. Oci Sarkosih di Pondok Pesantren (PP) Mansyaul Huda, Kertajati.

Setelah mengunjungi Pondok Pesantren tertua di Majalengka, Ganjar pun melanjutkan agenda kampanye ke kota Solo, Jawa Tengah (Jateng). Di sana, mantan Gubernur Jateng itu akan mengikuti dua kegiatan.

Kegiatan pertama yang digelar mulai pukul 19.00 WIB, Ganjar bakal bertemu dengan Ketua DPC PDIP se-Solo. Namun tidak diketahui, dimana pertemuan tersebut akan berlangsung.

Setelah pertemuan dengan DPC selesai, Ganjar akan bertemu dengan para Alumni SMKN Jateng dan warga di Kardipiro, Banjarsari, Solo. Dia pun akan mengakhiri agendanya dengan menginap di salah satu rumah warga, yang juga alumni SMKN Jateng.

Sementara itu, untuk cawapres Mahfud MD pada hari ini akan berkampanye di provinsi Jawa Timur (Jatim), dengan menghadiri dua agenda.

Pria yang saat ini masih menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) itu baru memulai agenda kampanyenya pada pukul 18.30 WIB, dengan makan malam bersama.

Mahfud akan makan malam bersama para Kiai Probolinggo di Hotel Bromo Park, Kanigaran, Probolinggo, Jatim.

Setelah acara makan malam bersama selesai, Mahfud pada pukul 20.00 WIB dijadwlakan bakal menghadiri acara sholawat persatuan Indonesia yang berlangsung di Lapangan Pajarakan, Probolinggo, Jatim.

Di acara tersebut, Mahfud bakal memberikan sambutan yang merupakan akhir dari agenda kampanyenya pada hari ke-26 masa kampanye Pemilu 2024 ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Besok Driver Ojol Tidak Terima Orderan, Mau Demo Dulu di Kominfo

Ribuan driver atau pengemudi ojol (ojek online), akan melakukan aksi demo pada Kamis (29/8). Aksi demo ojol ini, akan dilangsungkan di depan kantor Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Hari Ini, Ridwan Kamil dan Pramono Anung Daftar Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) untuk Pilgub Jakarta 2024.

Partai Buruh Aksi Lanjutan 25-27 Agustus, Targetnya Tuntut Penerbitan PKPU Perubahan

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan demonstrasi besar-besaran pada 25-27 Agustus 2024. Iqbal menyebut bahwa target aksinya adalah di KPU dan DPR RI.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru