Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Partai Anak Seluruh Indonesia Siap Dukung Capres 2024, Tapi Minta Duit Rp2 Jt untuk Top Up FF

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan sejumlah bocah cilik (bocil) mendeklarasikan sebagai Partai Anak Seluruh Indonesia (PASI), yang siap mendukung salah satu Calon Presiden (Capres) periode 2024-2029, dengan syarat bantuan dana Rp 2 juta perbulannya demi foya-foya hingga top up game mobile FF (Free Fire).

Dipantau Holopis.com dari Tiktok @Postis_08, Jumat (22/12), sejumlah bocah mendeklarasikan pernyataannya, layaknya para anggota partai politik. Lucunya, turut menampilkan juga nama partai mereka bernama Partai Anak Seluruh Indonesia (PASI).

Kemudian, ada pun salah satu diantaranya bertindak sebagai jubir sekaligus Ketua Umum Partai Anak Seluruh Indonesia.

“Balik lagi dengan Ketua Umum anak-anak Indonesia (Partai Anak Seluruh Indonesia), kami belum berkoalisi dengan presiden manapun, tapi kalau ada janji politik, bisa menjanjikan bantuan untuk anak-anak Indonesia, minimal sebulan Rp 2 juta, kami sebagai partai anak-anak Indonesia siap memenangkan. Merdekaa!” ucap Ketum Partai Anak Seluruh Indonesia.

@postis_08

Minta 2 Juta Nih Pak Capres ???? #anakanakindonesia #prabowo #ganjarpranowo #anisbaswedan #fyp #capres2024 #pemilu2024

♬ Jedag Jedug Viral – Rian DTM

Selain itu, ada pun dari pada unggahan lain di Instagram @sedangrame, Ketum Partai Anak Seluruh Indonesia yang hingga kini tidak diketahui namanya itu, menyampaikan bahwa siapa pun presidennya, asalkan uang Rp 2 Juta mengalir ke kantong anak-anak demi top up FF.

“Harapannya ya, entah itu Presidennya Pak Anies, Pak Ganjar, entah itu Pak Prabowo, minimal bantuannya ya buat anak-anak,” ucapnya.

“Minimal sebulan itu Rp2 juta ya buat foya-foya, top up FF, jajan, jadinya ga minta orang tua lagi. Kalau yang bisa memenuhi syarat itu, (kalau) setuju, nanti saya kerahkan anak-anak Indonesia untuk memilih Bapak-bapak (para Capres 2024) semua,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru