HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, seorang penjual susu keliling di Bekasi dikabarkan mendadak mengalami stroke hingga tidak bisa menggerakan tubuhnya.

Menurut informasi yang diunggah akun Tiktok @amoracheijhe12, penjual susu tersebut sudah ditemukan tidak berdaya di sebuah toilet.

Menurut laporan tersebut, penjual susu itu diketahui terlebih dahulu oleh anak-anak yang menunggu yang hendak membeli susu, sang penjual pun tak kunjung keluar dari toilet itu, hingga ditemukan sudah tidak berdaya.

“Ceritanya anak-anak mau beli susu nasional.. tapi si mangnya lama di toilet, pas dilihat anak saya, (penjual susu itu) sudah jatuh struk (stroke),” tulis caption, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (21/12).

Dari video yang diunggahnya, nampak dengan jelas penjual susu tersebut sudah dalam kondisi duduk di depan toilet. Dari posisi duduknya saja sudah jelas, bahwa si penjual sudah tidak seimbang.

Kemudian dari video lainnya, nampak si penjual dibantu warga setempat untuk dievakuasi ke tempat yang lebih layak.

Dari update-an terbaru akun tersebut, nampak bahwa si penjual susu itu telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dokter.

“Alhamduliah hari ini kita bisa melihat keadaan Bapak Damid, yang sedang dalam penanganan Dokter, karena saat ini kondisi tangan dan kakinya sudah tidak bisa bergerak (stroke sebelah kanan),” tulis teks di dalam video.

Menurut keterangan informasi dari unggahan video itu, kejadian tersebut terjadi di Bekasi, tepatnya di Permata Nusa Indah Cibitung, Bekasi. Meski begitu, belum ada informasi pasti kapan hal ini terjadi.

Melihat akan hal itu, netizen yang memenuhi kolom komentar pun berbondong-bondong menyerukan untuk open donasi, bahkan banyak yang menanyakan kabar terkininya seperti bagaimana.

“Mending kesini donasinya daripada ke Rohingya,” tulis komentar @albakanashop.

“Donasi yuk,” tulis komentar @FromUti.

“Ya Allah.. siapapun hadirkan orang baik untuk bapak ini,” tulis komentar @cinn.

“Ya Allah liat gini jdi kepikiran smoga bapaknya setelah ini di beri kesabran untuk ibunya banyak yg mau donasi kalo ibunya ga tau bpknya gimn,” tulis komentar @Likut.

Selain itu, dari informasi terbaru yang diunggahnya, nampak bahwa telah ada donasi yang diperlihatkan untuk membantu si penjual susu tersebut.

@amoracheijhe12

ceritanya anak”u mau beli susu nasional ..tp c mang nya lama d toilet pas d lihat anak sy udah jatuh struk..????????

♬ original sound – ????????????????????????????????????????????????????✨ – ????????????????????????????????????????????????????✨