Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Chef Haryo Meninggal, Ferry Maryadi Ikut Berduka

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia, Ferry Maryadi ikut berduka atas meninggalnya chef Haryo Pramoe pada hari ini, Kamis (21/12). Dalam unggahannya di Instagram Story, Ferry pun mengucapkan belasungkawa, sekaligus menyampaikan pesan untuk almarhum Haryo.

“Innalillahi wa inailayhi rojiun, sampai ketemu lagi Haryo Pramoe @chefharyo,” demikian ditulis Ferry di akunnya @kangferrymaryadi, Kamis (21/12).

Tanpa mengunggah foto ataupun tulisan tambahan, Ferry hanya menyebutkan ikut berduka dan ingin berjumpa lagi dengan mendiang Haryo.

Chef Haryo Pramoe meninggal Dunia di Usia 48 Tahun

Chef Haryo Pramoe yang sempat sering muncul di layar kaca televisi meninggal dunia di usia 48 tahun. Haryo Pramoe meninggal dunia pada hari ini, Kamis (21/12), di RS Meilia Cibubur yang berlokasi di Jakarta Timur.

“Telah berpulang Chef Haryo Pramoe, ayah Soejono Pramoe (almarhum), dan ibu Siti Nureni. Adik dari Mas Hendro Pramoe dan Mas Bambang Prabandaru,” demikian disampaikan pihak keluarga.

Ferry Maryadi
Tangkapan layar Instagram, Ferry Maryadi. [Foto: Instagram/@kangferrymaryadi]

Pihak keluarga pun kembali menjabarkan tanggal lahir Chef Haryo, yang mengingatkan netizen bahwa ia meninggal dalam usia yang masih sangat muda, yaitu 48 tahun.

“Semoga khusnul khatimah, lahir 8 Maret 1975, wafat 21 Desember 2023 dan di usia 48 tahun,” kata pihak keluarga.

Akan Dimakamkan di TPI Cipenjo Kawasan Cibubur

Keluarga almarhum Chef Haryo mengatakan bahwa mendiang disemayamkan di RS Meilia Cibubur, dan nantinya akan dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi.

“Ruang Duka RS Meilia Cibubur Jl Alternatif KM 1, Cibubur depan Trans Studio Cibubur. Dimakamkan di TPU Cipenjo, Cileungsi (Belakang Perumahan Harvest Citu). Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, dan keluarganya diberikan ketabahan. Amin Al Fathihah,” pungkas pernyataan tersebut.

Sebagai informasi, Chef Haryo sering muncul dalam berbagai program memasak di televisi. Ia dikenal denga ciri khas nya memasak di luar dapur alias di alam yang terbuka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru