HOLOPIS.COM, JAKARTA – Coki Pardede menjadi sorotan netizen setelah merespons isu ucapan “ndasmu” yang diucapkan oleh Prabowo Subianto. Dalam video yang diunggah pada hari Selasa (19/12), Coki Pardede terlihat tidak mempermasalahkan ucapan tersebut dan justru memberikan respons kreatif yang diapresiasi banyak orang.

Dalam video tersebut, Coki Pardede dengan santai meledek dengan dua jari yang mengisyaratkan nomor dua, yang dapat diartikan sebagai dukungannya terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Sambil berjoget riang, Coki Pardede sepertinya tidak terpengaruh oleh perkataan Coki Muslim yang mencoba memprovokasi dengan memperagakan pendukung Anies-Muhaimin yang menyebut “heh ndasmu.”

Dengan respons kreatif dan sikap yang tidak ambil pusing, Coki Pardede menunjukkan sikap positif terhadap situasi tersebut.

“Hati-hati masalah ndasmu… #negativecommentwillbeforgiven,” caption akun resmi @cokipardedebebas seperti yang dikutip Holopis.com, Rabu (20/12).

Yang menunjukkan bahwa Coki Pardede memilih untuk tidak terlibat dalam perdebatan negatif, dan memilih sikap bijak terhadap komentar-komentar yang mungkin bersifat provokatif.

Netizen pun memberikan banyak komentar positif dan memuji sikap Coki Pardede yang mengedepankan sikap positif dan tidak terprovokasi oleh isu-isu politik yang sedang berkembang.

Berikut beberapa comment viral dari postingan @cokipardedebebas :

“Yang salah bukan ndasnya, tapi Daunnya dia kan ga punya KTP,” tulis komentar @apinrcs_.

“Gasabar ngeliat cokslim kampanye bareng PAN,” tulis komentar @Formuses.

“Buat lu anis : orang yang berjasa kepadanya aja dikhianati, apalagi sama rakyatnya. Gue makin kesini makin Mantap Dukung Penuh Prabowo Gibran,” tulis komentar @ebietfakhrurazi.

Comment Ndasmu Postingan Coki - HOLOPISCOM
Komen Positif Terhadap Video Ndasmu Yang Diunggah Coki Pardede dan Tretan Muslim, [Foto : Holopis.com/JRD]

Respons kreatif Coki Pardede menjadi contoh bahwa dalam suasana kampanye, kebijakan positif dan sikap santai juga dapat menjadi daya tarik tersendiri di kalangan pengguna media sosial.