Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Bajing Loncat Curi Barang di Atas Truk Gede Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, kawanan bajing loncat kembali beraksi. Pelaku pun sukses menggasak barang berukuran besar dari sebuah truk.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Rabu (20/12), aksi bajing loncat tersebut direkam melalui video amatir pengendara mobil yang berada tepat di belakang truk berwarna kuning, yang merupakan objek atau sasaran dari para pelaku.

Nampak dengan jelas bagaimana para bajing loncat tersebut beraksi. Pelaku berjumlah dua orang menggunakan satu sepeda motor, satu diantaranya bertugas mencuri, sedangkan satu lainnya menunggu di bawah.

Seolah sudah berpengalaman, pelaku memanfaatkan kondisi lalu lintas yang sedang terkena macet untuk melancarkan aksinya tersebut.

Pelaku utama bertugas naik ke atas truk, kemudian sukses mengambil barang sasarannya yang berukuran cukup besar dalam waktu singkat.

Pelaku kemudian menurunkan barangnya dan ditangkap oleh pelaku lain yang sedang bertugas menunggu di motor. Setelah berhasil melancarkan aksinya, mereka pun pergi meninggalkan lokasi.

Menurut laporan tersebut, kejadian ini terjadi pada Selasa (19/12) kemarin di Jl. Galangan Kapal, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut objek apa yang dicuri kawanan bajing loncat tersebut, dan apakah sudah dilaporkan ke pihak berwajib atau belum.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru