BerandaNewsPolhukamMassa PDIP Berulah di Pati, TKN Tetap Utamakan Aura Positif Saat Kampanye

Massa PDIP Berulah di Pati, TKN Tetap Utamakan Aura Positif Saat Kampanye

HOLOPIS.COM, JAKARTA – TKN (Tim Kampanye Nasional) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming ikut menanggapi aksi sekelompok massa berbendera PDIP yang menggeber knalpot saat acara silahturahmi PSI.

Dimana dalam kegiatan PSI bersama relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada beberapa waktu lalu itu disayangkan sampai harus terjadi.

Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani pun menegaskan, pihaknya selalu mengingatkan agar seluruh kader yang ada di koalisi untuk selalu berkampanye dengan aura positif.

“Ya terutama sih kembali lagi yang sudah saya sampaikan, kita dalam melakukan kampanye ini selalu mengutamakan aura yang positif,” kata Rosan dalam keterangannya pada Selasa (19/12) seperti dikutip Holopis.com.

Penerbit Iklan Google Adsense

Rosan kemudian mengaku tidak mau mencampuri lebih jauh ulah segerombolan massa tersebut karena masih harus tetap fokus memenangkan paslon nomor urut 2 dengan berbagai kegiatan kampanye.

“Dan fokus kepada kegiatan-kegiatan kita dan saya tidak mau mengomentari kegiatan yang dilakukan paslon lain,” tegasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa sejumlah massa bermotor melakukan aksi geber-geber di depan Rumah Makan Renggo Sabtu Baru, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu (17/12). Di mana saat itu, tengah ada acara kunjungan Kaesang Pangarep bersama dengan sejumlah relawan Joko Widodo.

Namun dari dalam rumah makan, terdengar suara geberan sepeda motor yang mayoritas berplat K. Sontak situasi pun sempat ricuh pasca ada salah satu pemotor yang menerobos masuk ke area pelataran tempat acara. Beruntung, aparat keamanan yang berada di sana sempat menghalau hingga akhirnya potensi gesekan fisik antar kedua belah pihak bisa ditahan.

sementara itu, Kaesang juga sempat mengimbau kepada peserta dialog tersebut agar tidak terpancing emosi dengan situasi panas yang ada di luar acara tersebut.

“Kita harus selalu kondusif, jangan terpancing emosi dengan apa yang di luar,” kata Kaesang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Raffi Ahmad Beri Sinyal Bakal Terjun ke Politik

Raffi Ahmad menjawab kabar bahwa dirinya bakal diusung dalam Pilkada Serentak 2024. Suami dari Nagita Slavina itu pun memberi sinyal bahwa dirinya sudah mantab bakal terjun ke dunia politik.

Gibran Bantah Rajin ke Jakarta Demi Endorse Kaesang Pangarep

Wakil Presiden Terpilih periode 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka menjelaskan alasannya belakangan ini sering berkunjung ke Jakarta.

Jokowi : WTP Bukan Prestasi!

Presiden Jokowi (Joko Widodo) memberikan apresiasi atas kinerja sejumlah lembaga negara yang memperoleh predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK.

Jokowi Kesel Birokrasi di Indonesia Masih Rumit

Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengakui bahwa birokrasi di Indonesia sampai dengan saat ini masih rumit dan tidak praktis.

Prabowo Pastikan Bakal Perkuat BPK : Tiap Rupiah Harus Kita Amankan!

Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menanggapi harapan Presiden Jokowi perihal penguatan BPK di pemerintahan mendatang.

Kejagung Sita 5 Lahan dan Bangunan Milik dan Terafiliasi Tersangka Korupsi Timah Harvey Moeis

Penyidik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) menyita 5 (lima) bidang lahan dan atau bangunan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS