Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kampanye Hari Ini : Ganjar di Jakarta, Mahfud Keliling Bogor – Depok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kembali berkampanye pada hari ini, Rabu (20/12).

Berdasarkan informasi yang yang diterima Holopis.com dari Tim Pemenangan Nasional (TPN), Ganjar tidak banyak memiliki agenda kampanye hari ini.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu hanya akan menghadiri peresmian Seknas Baki Gama yang berlokasi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.Rencananya, acara tersebut bakal dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Dalam acara itu, terdapat tiga kegiatan sekaligus. Yang pertama yakni deklarasi dukungan ratusan sarjana hukum dan advokat Indonesia. Kemudian kedua, peluncuran hotline pengaduan kecurangan pemilu. Ketiga, peresmian Seknas Baki Gama 03.

Sementara untuk Mahfud MD, dijadwalkan bakal menghadiri tiga acara yang lokasinya berada di sekitar Jabodetabek pada hari ini.

Agenda kampanye cawapres dari koalisi PDI Perjuangan (PDIP) itu dimulai pada pukul 09.30 WIB, dengan mwnghadiri acara Rembug Nasional Sahabat Saksi dan Korban Untuk Indonesia di Camp Hulu Cai Jalan Pesantren, Desa Cibedug, Ciawi, Jawa Barat.

Acara ini akan berlangsung selama 90 menit, dan dijadwalkan selesai pada pukul 11.00 WIB.

Setelahnya, Mahfud akan menghadiri acara Makan Seafood bersama Nelayan di Marunda, Cilincing, Jakarta Utara. Acara makan bersama ini digelar pada pukul 12. 30-13.30 WIB.

Mahfud akan mengakhiri agenda kampanyenya pada hari ini dengan memberikan sambutan pada acara Peringatan Hari Migran Sedunia di Ballroom The Margo Hotel, Depok, Jawa Barat, pada pukul 15.00-16.00 WIB.

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan capres dan cawapres yang akan bertanding dalam ajang pilpres 2024 ini.

Ketiganya yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye, yang dimulai pada 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sementara untuk jadwal pemungutan suara ditetapkan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Besok Driver Ojol Tidak Terima Orderan, Mau Demo Dulu di Kominfo

Ribuan driver atau pengemudi ojol (ojek online), akan melakukan aksi demo pada Kamis (29/8). Aksi demo ojol ini, akan dilangsungkan di depan kantor Kominfo (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

Hari Ini, Ridwan Kamil dan Pramono Anung Daftar Pilgub Jakarta

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta membuka pendaftaran pasangan calon gubernur (cagub) dan wakil gubernur (cawagub) untuk Pilgub Jakarta 2024.

Partai Buruh Aksi Lanjutan 25-27 Agustus, Targetnya Tuntut Penerbitan PKPU Perubahan

Presiden Partai Buruh Said Iqbal mengatakan bahwa pihaknya akan kembali melakukan demonstrasi besar-besaran pada 25-27 Agustus 2024. Iqbal menyebut bahwa target aksinya adalah di KPU dan DPR RI.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru