Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA : Bucks Bungkam Si Bontot dari Wilayah Barat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Milwaukee Bucks sukses mengalahkan si Bontot di klasemen Wilayah Barat, alias San Antonio Spurs pada lanjutan NBA dengan skor cukup telak 132-119.

Sebelumnya, diketahui bahwa pertandingan Milwaukee Bucks vs San Antoio Spurs berlangsung di Fiserv Forum Arena, Rabu (20/12).

Dalam pertandingannya, Milwaukee Bucks selaku tuan rumah, tampil begitu solid di setiap kuarternya. Momentum kemenangan Giannis dkk sejatinya terjadi di kuarter pertama, dimana mereka menang dengan selisih skor cukup besar yakni 44-26, sebelum akhirnya dibalas Spurs di kuarter kedua dengan kemenangan 28-33.

Bucks kemudian bangkit kembali pasca turun minum, pada kuarter ketiga tim tuan rumah menang telak lagi 35-26. Setelah itu, Spurs berusaha mengejar ketertinggalan poinnya, namun mereka hanya bisa menutup kuarter empat dengan kemenangan 25-34. Alhasil, Bucks menang 132-119.

Ada pun pencetak skor tertinggi dicetak oleh salah satu pemain andalan Milwaukee Bucks, yakni Lliard dengan mengemas sebanyak 40 poin, tiga rebounds dan empat assists. Sementara, bintang Bucks, Giannis kurang bersinar di laga kali ini, dengan hanya mengoleksi 11 poin, 14 rebounds dan 16 assists.

Sementara, dari wakil San Antio Spurs yang menjadi pencetak skor tertinggi mewakili timnya yakni, Johnson dengan 28 poin, 12 rebounds dan satu assists.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu mengokohkan posisi Milwaukee Bucks di posisi dua klasemen sementara NBA Wilayah Timur, dengan total 0.741 PCT, dalam 20 kemenangan dan tujuh kekalahan.

Sedangkan, hasil kekalahan itu membuat San Antonio Spurs semakin terjerumus di dasar klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan hanya mengoleksi 0.154 PCT, dalam empat kemenangan dan 22 kekalahan.

Untuk laga selanjutnya, Milwaukee Bucks kemudian dijadwalkan tanding melawan Orlando Magic, pada (22/12) mendatang. Sedangkan San Antinio Spurs akan mengahadapi Chicago Bulls di hari yang sama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru