HOLOPIS.COM, JAKARTA – Deddy Corbuzier merasa geram dengan Ammar Zoni yang kembali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Secara gamblang, Deddy mengatakan Ammar Zoni tolol karena bisa jatuh ke lubang yang sama untuk ketiga kalinya.

Deddy juga mengaku kesal karena pernah mengundang Ammar Zoni ke podcast Close The Door. Di mana suami Irish Bella itu seolah-olah menunjukkan bahwa ia sudah berhenti menggunakan narkoba.

“Anda minta diundang di sini, mau bicara tentang bagaimana anda berhenti pakai narkoba, lalu anda bicara tentang itu tidak ada gunanya dan anda minta diundang ke sini dan gobloknya gue percaya sama orang tolol,” kata Deddy, dikutip Holopis.com dari Youtube Deddy Corbuzier, Rabu (20/12).

Deddy Corbuzier juga menyayangkan janji yang diberikan Ammar Zoni ternyata hanyalah janji sia-sia. Apalagi, Ammar berjanji bahwa kasusnya yang menyeret namanya untuk kedua kali itu akan menjadi kasus narkobanya yang terakhir.

“Lu juga janji, mau berubah mau stop, mau masuk ke kehidupan yang baru. Dan elu juga janji, bahwa kemarin itu adalah terakhir kalinya lu pake narkoba,” ucap Deddy.

Deddy mengaku sangat terkejut ketika tim nya memberitahu kabar ada berita soal Ammar Zoni. Awalnya Deddy mengira berita itu tentang Ammar baikan dengan istrinya.

Setelah melihat Ammar tersandung masalah narkoba untuk ketiga kalinya, Deddy kemudian mempertanyakan kejantanan Ammar Zoni.

“Kurang cowok apa anda. Dan kali ini gue bacanya, 4 bungkus sabu, sama ganja, Gue capek, punya orang atau temen yang kejadiannya begini terus. Terus endingnya gue dibilang cepu, nggak perlu cepu, emang bego aja anda,” kata Deddy menahan emosi.

Ammar Zoni Tersandung Kasus Narkoba Sebanyak 3 Kali

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Ammar Zoni tersandung kasus penyalahgunaan narkoba sebanyak 3 kali. Ammar pertama kali ditangkap polisi karena narkoba pada tahun 2017, dan dua kali di tahun ini, 2023.

Kesalahan Ammar yang berkali-kali ini pun hingga membuat sang istri, Irish Bella mantap untuk menggugat cerai dirinya.