Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Diskusi Visi-Misi Capres 2024 untuk Bidang Olahraga Resmi Ditunda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Diskusi antar Calon Presiden (Capres) periode 2024/2029 terkait visi dan misinya di dunia olahraga resmi ditunda. Ketua Forum Komunikasi Cabang Olahraga Indonesia, Jadi Rajagukguk menerangkan bahwa diskusi diundur karena padatnya jadwal kunjungan kampanye masing-masing Capres.

Sebelumnya diketahui, Forum Komunikasi Cabang Olahraga Indonesia mengadakan diskusi untuk visi misi masing-masing Capres 2024 di dunia olahraga yang bertajuk ‘Komitmen Capres terhadap Prestasi Olahraga Indonesia’.

Mulanya, agenda diskusi tersebut akan digelar di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta pada Selasa (19/12) siang WIB, dimana ketiga Capres yakni nomor urut 1 Anies Baswedan, nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo nomor urut tiga, mendapatkan kesempatan memaparkan visi dan misinya di dunia olahraga secara langsung di depan masyarakat Indonesia, yang di dalamnya terdiri dari penggiat olahraga komunitas, perwakilan cabor, praktisi hingga wartawan.

Ada pun harapan dari agenda ini yaitu bisa sebagai tukar pendapat dari ketiga Capres mengenai olahraga Indonesia, baik dari sisi pembinaan dan prestasi olahraga Indonesia demi Indonesia Emas 2024.

Meski begitu, agenda tersebut harus diundur hingga awal 2024. Jadi Rajagukguk menyampaikan bahwa alasan ditundanya agenda itu karena padatnya jadwal kunjungan kampanye masing-masing Capres.

“Kami panitia memberitahukan bahwa pelaksanaan Diskusi Panel Forum Cabang Olahraga Nasional Indonesia yang rencananya diselenggarakan pada 19 Desember 2023 ditunda, sembari menunggu konfirmasi penyesuaian jadwal dari ketiga kandidat calon Presiden,” ungkapnya, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Jadi Rajagukguk turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut serta menunjukan dukungannya untuk olahraga Indonesia.

“Kami mengucapkan terima kasih atas pengertian dan dukungan dari semua pihak, termasuk perwakilan cabor, praktisi, wartawan, dan penggiat olahraga komunitas yang telah menunjukkan dukungannya untuk olahraga Indonesia,” lanjutnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru