Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Timnas : Anies Baswedan Belum Berminat Kampanye di IKN Nusantara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas AMIN memastikan bahwa sampai dengan saat ini mereka belum mengagendakan kampanye Anies Baswedan maupun Muhaimin Iskandar ke IKN Nusantara.

Kapten Timnas AMIN, Muhammad Syaugi Alaydrus mengatakan, mereka belum berniat menginjakan kaki di wilayah tersebut dalam rangka kampanye.

“Sampai sekarang belum,” kata Syaugi dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (17/12).

Syaugi menjelaskan, sebenarnya dari sikap Anies yang masih mengambang untuk proyek IKN yang berada di Kalimantan sudah sering diutarakan dan mengarah ke penolakan.

Sehingga Timnas AMIN, pun sampai saat ini hanya bisa mengikuti apa yang menjadi pandangan calonnya yaitu lebih mementingkan hal mendasar ketimbang membangun satu kota yang tidak dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Permasalahan IKN sudah sering dijawab Pak Anies,” imbuhnya.

Syaugi menambahkan bahwa pihaknya belum bisa memastikan apakah akan ke IKN atau tidak, namun intinya terkait persolan IKN, capres Anies masih melakukan kajian terlebih dahulu sebelum menentukan apakah akan dilanjut atau tidak.

“Jadi nanti kami lihat apakah ada rencana kesana atau tidak. Tapi yang disampaikan Pak Anies itu akan dikaji terlebih dahulu, intinya itu,” pungkasnya.

Diketahui bahwa capres Ganjar Pranowo telah datang ke IKN Nusantara dan menjanjikan akan terus melanjutkan pembangunannya.

Terakhir, calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka juga telah datang ke IKN Nusantara untuk pertama kalinya dan berniat untuk melanjutkan pembangunan jika terpilih nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru