Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Penyebab Kematian Matthew Perry Sudah Ditemukan, Ternyata Karena Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kematian aktor Hollywood Matthew Perry akhirnya sudah ditentukan. Setelah kematiannya mengguncangkan dunia pada 28 Oktober lalu, otopsi menyeluruh akhirnya rampung dan pihak berwajib sudah bisa menentukan penyebab kematian aktor serial Friends tersebut.

Matthew dipastikan meninggal dunia karena efek fatal obat Ketamin, sebuah obat yang digunakan untuk mengobati gangguan penggunaan opioid.

“Pada tingginya Tingkat ketamine yang ditemukan dalam spesimen darah postmortemnya, efek mematikan disebabkan oleh stimulasi berlebihan pada kardiovaskular dan depresi pernapasan,” demikian pernyataan dari petugas koroner, dikutip Holopis.com, Sabtu (16/12).

Dijelaskan pula bahwa Matthew Perry yang tenggelam kemungkinan juga memiliki kaitan dengan efek fatal ketamin yang ada di dalam tubuhnya.

“Karena kemungkinan tenggelam ke dalam kolam saat dia tidak sadarkan diri,” kata koroner.

Obat-obatan Ditemukan Jauh dari Lokasi Kejadian

Saat ditemukan meninggal dunia di kolam rumahnya, polisi menemukan ada resep obat dan pil di rumahnya. Namun dilaporkan tidak berada di dekat kolam.
Dijelaskan pula bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan atau yang janggal di lokasi tempat ia meninggal dunia.

Matthew Perry Vokal Terhadap Kecanduan Obat-obatan Terlarang

Sepanjang hidupnya, Matthew Perry memang sudah sangat terbuka dengan para penggemarnya terkait dengan kecanduan alkohol dan obat-obatan terlarang.
Ia pun sudah lama berjuang melawan kecanduannya dan beberapa kali memasuki pusat rehabilitasi sepanjang hidupnya.

Berdasarkan laporan, Matthew Perry dikabarkan sudah sempat lepas dari kecanduan obat-obatan terlarang maupun alkohol selama 18 bulan sebelum akhirnya meninggal dunia.

Sebagai informasi, Matthew Perry adalah aktor Hollywood populer setelah memerankan karakter Chandler Bing di stikom legendaris Friends, yang ditayangkan pada tahun 1998 hingga 2004. Selama hidupnya, Matthew Perry belum pernah menikah, dan tidak memiliki anak. Namun kematiannya ditangisi banyak penggemar karena karakternya yang sangat menghibur dan selera humornya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru