Jadwal Liga 1 Hari Ini : Persija, PSIS, Madura United hingga Borneo FC Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 pekan ke-23 kembali berlanjut, ada tiga pertandingan yang akan tersaji hari ini, Sabtu (16/12) mulai sore sampai malam hari.

Liga 1 hari ini diawali terlebih dahulu oleh dua pertandingan sore nanti. Pertama ada PSIS Semarang vs Madura United, laga ini menjadi penting sejatinya untuk kedua tim.

Pasalnya, pertandingan tersebut bisa dibilang sebagai perebutan posisi empat besar klasemen. Kini, PSIS Semarang sendiri sedang bercokol di posisi empat dengan 37 poin, hanya selisih tiga poin dari Madura United di peringkat lima.

Selain perebutan posisi empat, laga nanti jadi momentum bagi PSIS Semarang untuk masuk ke tiga besar klasemen, dengan syarat harus bisa menang lawan Madura United. Di sisi lain, Bali United dan Persib Bandung yang merupakan tim berperingkat dua dan tiga, akan saling berhadapan di Liga 1 pekan ini.

Seiring dengan laga PSIS Semarang vs Madura United, ada pertandingan antara Rans Nusantara FC melawan Borneo FC Samarinda.

Borneo FC jelas bukan lawan yang mudah bagi Rans Nusantara FC, mengingat Borneo FC merupakan sang pemuncak klasemen Liga 1 dengan mengemas 48 poin, dalam 22 pertandingan.

Hasil kemenangan atas Rans Nusantara FC pun akan memperlebar jarak dengan para pesaing terdekatnya di tiga besar klasemen Liga 1.

Setelah itu, pada malam harinya ada Persija Jakarta menghadapi PSS Sleman, Macan Kemayoran jelas berambisi memeluk kemenangan, agar bisa mematahkan tiga kali imbang beruntun yang mereka dapat sebelumnya.

Hasil kemennagan nanti juga bisa membawa Persija naik tahta, apabila Rans Nusantara FC gagal mendulang poin atas Borneo FC. Karena antara Persija dengan Rans hanya selisih tiga poin saja, dengan Rans di posisi ketujuh.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Sabtu (16/12)

Pukul 15.00 WIB : PSIS Semarang vs Madura United FC

Pukul 15.00 WIB : Rans Nusantara FC vs Borneo FC Samarinda

Pukul 19.00 WIB : Persija Jakarta vs PSS Sleman

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Hasil Persib vs Bali United : Maung Bandung ke Final Usai Menang 3-0

Hasil Persib vs Bali United berakhir dengan kemenangan Maung Bandung 3-0 tanpa balas, hasil itu pun membawa skuad asuhan Bojan Hodak ke babak final Championship Series Liga 1 2023/2024, dengan keunggulan agregat 4-1.

Rinov/Pitha Pasrah Gagal Lolos ke Final Thailand Open 2024

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gugur gagal melangkah ke final Thailand Open 2024 usai kandas di semifinal, pasangan ganda campuran Indonesia itu pun pasrah langkahnya terhenti.

Thailand Open 2024 : Sikat Wakil Jepang, Ana/Tiwi Lolos ke Final

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil ke babak final Thailand Open 2024 atas nama Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dari sektor ganda putri.

Update Klasemen Liga Inggris Jelang Pekan Terakhir Musim 2023/2024

Manchester City menduduki posisi teratas klasemen Liga Inggris untuk sementara ini, sebelum akhirnya akan ada perubahan menjelang bergulirnya pekan terakhir musim 2023/2024.

Manchester City Diprediksi Menang Telak Kontra West Ham 4-1

Manchester City akan menghadapi West Ham United di laga pamungkas Liga Inggris musim 2023/2024. The Citizens pun diprediksi bakal menang telak atas The Hammers dengan skor telak 4-1.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler