Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

HiFuture Hadirkan Speaker dan TWS Murah di Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – HiFuture telah menghadirkan speaker dan TWS (true wireless stereo) terbarunya di Indonesia dengan harga yang terjangkau. Kedua produk audio baru dari HiFuture tersebut yakni ; speaker Altus dan TWS Yacht.

Country Director HiFuture Indonesia, Kenneth Myron menjelaskan bahwa speaker Altus memungkinkan untuk memainkan speaker ini dalam dua perangkat yang terhubung sehingga dua speaker ini memiliki suara dengan efek stereo.

“Jika kamu memiliki dua speaker Altus, maka bisa memutar musik dengan efek stereo pada dua speaker Altus yang telah terhubung,” jelas Kenneth dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Sabtu (16/12).

Untuk koneksi, Atlus dibekali Bluetooth 5.3. Dalam kondisi penuh, speaker ini dijanjikan memiliki waktu putar 8 jam.

Kemudian TWS Yacht, dihadirkan HiFuture dengan desain yang premium dengan tiga varian warna yaitu hitam, hitam emas dan rose gold. Bentuk earbuds dibuat ergonomis dan nyaman untuk digunakan.

Kotak pengisian yang terbuat dari lapisan aluminium, dimensinya kecil sehingga memberikan kenyamanan saat disimpan di kantong atau dibawa untuk bepergian.

Yacht didukung oleh teknologi dari Qualcomm APTX Adaptive. Teknologi yang mampu mengatur secara otomatis kualitas audio yang optimal atau memberikan latensi yang optimal, bergantung pada konten yang sedang diputar.

Ketika bermain game misalnya, latensi akan menjadi prioritas. Sedangkan ketika mendengarkan musik kualitas suara yang prioritas.

Tak sampai di situ, Yacht dilengkapi dengan fitur teknologi Clear Voice Capture (CVC) winds noise canceling sehingga mampu menangkal gemuruh angin yang bisa mengganggu pengguna saat melakukan panggilan.

TWS ini sudah mengantongi sertifikat IPX5 yang artinya tahadap cipratan air dan keringat. Saat terisi penuh Yacht dapat bertahan hingga 5 jam. Bila dengan case pengisian dayanya dapat digunakan hingga 15 jam.

HiFuture membanderol TWS Yacht seharga Rp600 ribuan. Sementara speaker Altus dilepas Rp200 ribuan. Keduanya dapat dibeli Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Daftar iPhone yang Masih Kebagian iOS 18, Ada Punyamu?

Apple kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui iOS 18. Sistem operasi ini membawa segudang fitur menarik yang membuat pengalaman pengguna iPhone semakin seru.

Roy Minta Kepala BSSN dan Budi Arie Dicopot Usai Data Ditjen Pajak Jebol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pakar telematika, Roy Suryo merasa geram...

Teguh Sebut Data Ditjen Pajak yang Dijual Bjorka ada Nama Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Konsultan keamanan siber sekaligus pendiri Ethical...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru