HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, terjadi aksi tawuran antar pemuda di Bekasi. Warga pun disebut kesal dan meminta pihak kepolisian untuk turun tangan mengambil tindakan.

Menurut laporan Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (16/12), aksi tawuran antar pemuda tersebut terjadi di Gang Darusalam, Jalan Cipete samping Alfamidi, Bekasi, pada Jumat (15/12) pukul 02.42 dini hari WIB.

Aksi tawuran itu disebut melibatkan puluhan pemuda dari dua kelompok yang berbeda. Nampak dengan jelas dari tayangan CCTV yang diunggah, dimana sejumlah saling serang satu sama lain di wilayah padat penduduk.

Bahkan dalam aksi tawuran yang terjadi tersebut, sejumlah pemuda lainnya turut menggenggam senjata tajam (sajam) seperti hal nya celurit sebagai alat aksi tawurannya itu sendiri.

Warga sekitar pun ikut geram melihat maraknya aksi tawuran tersebut, warga kemudian disebutkan meminta pihak kepolisian untuk segera mengambil tindakan tegas untuk mencegah terjadinya tawuran kembali.

Meski begitu, hingga berita ini dirilis, belum ada informasi lebih lanjut, apakah ada korban jiwa terdampak aksi tawuran tersebut, atau apakah sudah ditangani pihak berwajib atau belum.

Saking maraknya aksi tawuran yang terjadi saat ini, netizen pun hingga bertanya-tanya, siapa dalang di balik semuanya ini.

“Siapa dalang di balik mereka?” tulis komentar @mufiif_un.

Sampai saat ini, tim Holopiscom masih menunggu informasi terbaru terkait aksi tawuran yang meresahkan warga Bekasi tersebut.