HOLOPIS.COM, JAKARTA – Irene dan Yeri Red Velvet baru saja membuat heboh para penggemar di Jakarta setelah mereka kedapatan nongkrong santai di salah satu coffeeshop di SCBD, Jakarta. Setelah tampil dalam sebuah acara pada 12 Desember lalu, keduanya ternyata masih di Jakarta dan menjalani kegiatan layaknya masyarakat lokal.

Tak hanya kaget melihat Yeri dan Irene, netizen Indonesia juga langsung kepo dengan menu apa saja yang mereka pesan di coffee shop tersebut.

Diduga dibeberkan oleh owner café, ternyata pesanan Yeri dan Irene di café itu sudah tersebar di media sosial Twitter.

“Moroccan mint tea, iced americano, tiramisu untuk berbagi,” kata @josepherw, dikutip Holopis.com, Jum’at (15/12).

Irene dan Yeri Viral di Media Sosial Karena Nongkrong di SCBD

Sebelumnya diberitakan, Iren dan Yeri kedapatan sedang nongkrong santai di Café Titik Temu SCBD dengan santai sama seperti warga Jakarta biasanya.

Momen ini pun membuat banyak netizen kaget. Apalagi ini membuat keduanya terlihat relatable dan sama saja seperti warga lokal lainnya. Padahal, mereka adalah seorang member K-Pop populer internasional.

“Ketemu Irene dan Yeri di SCBD,” kata pemilik akun Tiktok @dheaanst, dikutip Holopis.com.

Meskipun mereka terlihat santai dan bukan sedang menyapa penggemar di tempat umum, Yeri dan Irene tampak dengan senang hati melayani seorang wanita yang terlihat seperti sedang meminta tangan Irene dan Yeri.

Sebagai informasi, Red Velver baru saja tampil dalam sebuah acara dan menyapa paa pengemarnya di Jakarta. Red Velvet adalah girlband yang terdiri dari Irene, Joy, Yeri, Wendy, dan Seulgi.

Band ini pertama kali debut di tahun 2014, dan menjadi salah satu girlband Korea Selatan paling populer sepanjang masa.