HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors kembali harus menerima kekalahan, dengan skor 121-113 pada lanjutan NBA musim 2023/2024. Hasil buruk itu pun memperpanjang tren negatif Stephen Curry dkk.

Sebelumnya diketahui, bahwa pertandingan antara Los Angeles Clippers vs Golden State Warriors digelar di Crypto.com Arena, Jumat (15/12).

Dalam pertandingannya, Golden State Warriors hanya bisa meraih keunggulan di kuarter ketiga saja, yakni dengan skor 30-37. Sedangkan tiga kuarter lainnya diborong oleh tim tuan rumah LA Clippres dengan skor 29-28 di kuarter pertama, 40-28 di kuarter kedua dan 22-20 di kuarter akhir.

Ada pun pencetak skor tertinggi pertandingan ditorehkan oleh pemain andalan Golden State Warriors, Klay Thompson dengan 30 poin, sekali rebounds dan lima assists, sedangkan pemain bintang Golden State Warriors lainnya, yaitu Stephen Curry kurang bersinar kali ini, dengan hanya mengoleksi 17 poin, empat rebounds dan empat assists.

Ada pun pemain bintang milik LA Clippres, yaitu James Harden ada di posisi kedua dengan 28 poin, tujuh rebounds dan 15 assists.

Hasil kekalahan ini pun meneruskan tren buruk Golden State Warriors, dimana Stephen Curry dkk telah mengemas tiga kekalahan secara beruntun.

Golden State Warriors pun kini menempati posisi 11 klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan mengemas 0.417 PCT, dalam 10 kemenangan dan 14 kali kekalahan.

Sementara LA Clippres tengah duduk nyaman di posisi tujuh klasemen sementara NBA Wilayah Barat dengan mengoleksi 0.583 dalam 14 kemenangan dan 10 kekalahan.

Menariknya, LA Clippres jadi satu-satunya tim yang berhasil melewati lima laga dengan kemenangan secara beruntun di NBA untuk saat ini.

Sebagai informasi tambahan, ujian untuk Golden State Warriors belum berhenti, Stephen Curry dkk dijadwalkan tanding melawan tim kuat lainnya, yaitu Brooklyn Nets pada, (17/12) mendatang.